Home Honda Harga Resmi All New Honda Vezel Sudah Dirilis

Harga Resmi All New Honda Vezel Sudah Dirilis

12806
0

OTONITY.com РMobil Terbaru Honda Vezel Resmi Dijual. Tentunya para sahabat otomotif masih ingat dengan mobil yang digadangkan mirip dengan Honda Jazz namun dalam versi SUV yang tak lain adalah Honda Vezel, kabarnya varian baru ini sudah meramaikan pasar domestik Jepang dengan patokan harga sebesar 1,87 juta yen atau setara dengan Rp 217,15 juta.

Di negara kelahirannya Jepang, SUV Jazz ini diluncurkan sebagai mobil hibrida yang dibekali mesin injeksi kapasitas 1,5 liter lengkap dengan tambahan sumber tenaga dari motor listrik dipadu dengan transmisi 7 percepatan kopling ganda. Namun ditawarkan juga varian dengan mesin 1,5 liter menggunakan transmisi Continuously Variable Transmision (CVT).

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda sendiri mengenai varian yang mana yang akan diluncurkan untuk pasar Eropa atau Amerika Serikat, mengingat SUV Jazz ini memang ditujukan bagi pasar global, bahkan untuk pemberian nama saja belum ada kepastian sampai saat ini. Yoshiharu Itai selaku Kepala Rancang Bangun Vezel menjelaskan bahwa secara basic Honda sendiri bertujuan untuk menstandarkan nama untuk tipe ini pasalnya Honda Vezel dibuat sebagai produk global.

Mobil Honda Vezel Terbaru 2014

Sebenarnya tipe ini merupakan varian terakhir Takanobu Ito selaku Presiden Direktur Honda Motor Company sebagai rencana mencapai target penjualan global sebanyak 6 juta unit mengingat untuk tahun lalu hanya mencapai 4,01 juta unit. Takanobu Ito juga menjelaskan bahwa untuk penjualan dari Honda Jazz, Honda City dan Honda Vezel sendiri diperkirakan akan membantu mendongkrak penjualan mencapai angka 1,6 juta unit untuk seluruh dunia. Diprediksi Honda Vezel untuk pasar Eropa akan menjadi pesaing berat dari Nissan Juke, Peugeot 2008 dan Renault Captur yang notabene sudah memiliki jam terbang tinggi dan menjadi pimpinan pasar otomotif Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here