Home Mobil Mobil Konsep BMW Mini John Cooper Works Concept Hadir Di Detroit Motor Show 2014

BMW Mini John Cooper Works Concept Hadir Di Detroit Motor Show 2014

2638
0

OTONITY.com РMobil Konsep Terbaru BMW Mini John Cooper Works. Perusahaan Otomotif ternama dunia yakni BWM baru ini telah meluncurkan beberapa foto resmi mobil konsep terbaru besutannya yang cukup menyita banyak perhatian publik otomotif, mobil konsep yang baru dirilis fotonya tersebut adalah Mini John Cooper Works. Kabarnya foto-foto yang dirilis secara resmi tersebut bukan tanpa alasan, mobil konsep tersebut sengaja dipersiapkan untuk hadir meramaikan ajang otomotif bergengsi dan terbesar di Amerika Utara yakni pagelaran North American International Auto Show (NAIAS) atau lebih dikenal dengan sebutan Detroit Motor Show yang akan mulai diselenggarakan pada januari 2014 nanti.

Secara sepintas spekulasi berdasarkan foto resmi yang dikeluarkan pihan BMW secara resmi ini nampak mobil berkonsepkan Mini yang futuristik dan memiliki kesan sangat sporty dengan kombinasi warna yang dipoleskan terpadu apik terkesan elegan sehingga membuat pasang mata telanjang terpikat dibuatnya. Tak hanya unggul dalam sektor kombinasi warna, mobil Mini besutan BMW ini dibeklai dengan desain grill yang agresif dan sporty dipadu dengan side skirt dengan desain yang unik ditambah sektor belakang yang dilengkapi dengan diffuser.

BMW Mini John Cooper Works Concept Car

Nampaknya BMW memang menyuguhkan mobil mini yang terkesan sporty dan agresif, selain bermain dengan grill, side skirt dan diffuser desain proporsional, BMW juga membekali Mini Jonh Cooper Works Concept Car ini dengan desain spoiler dan komponen-komponen pendukung lain pada bodi untuk meningkatkan sistem aerodinamis mobil yang mendukung performa.

Kabarnya mobil konsep ini akan mulai masuk tahap produksi pada tahun 2014 mendatang dengan prediksi sementara adalah mobil Mini John Cooper Works yang dibekali dengan mesin turbo kapasitas 2.000 cc lengkap dengan 4 silinder sehingga mampu menghasilkan output tenaga sebesar 217 hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here