Home Jenis Mobil Hatchback 5 Perubahan Pada All New Nissan March Terbaru

5 Perubahan Pada All New Nissan March Terbaru

6433
0

OTONITY.com РPerbedaan Nissan March Lama dengan Baru. Perusahaan Nissan di Indonesia memiliki amunisi baru yang disematkan pada varian fenomalnya Nissan March terbaru untuk semakin memikat para konsumen city car dan terutama konsumen loyal produk Nissan Tanah Air serta untuk menunjukkan taringnya pada mobil merek lain segmen city car kapasitas mesin 1,5L. Berikut adalah perubahan yang dilakukan pada Nissan March sebagai amunisi baru untuk bersaing di kelas mini hatchback Tanah Air.

1. Jantung Pacu
Ditawarkan varian baru dengan mesin yang lebih besar yakni kapasitas 1.5L tipe HR15DE DOHC lengkap dengan injeksi tunggal serta variabel katup dengan sebutan Continuously Variable Valve Timing Control (CVTC) yaang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 102 PS dan torsi puncak sebesar 148 Nm>

2. Desain Eksterior dan Interior
Perubahan signifikan tampak pada bagian depan Nissan March yakni dilakukan ubahan pada desain grill yang lebih lebar dipadu dengan aksen krom style V Strut sehingga nampak lebih elegan. Untuk bagian rumah pada lampu kabut juga ditambahkan aksen krom, sedangkan pada bagian belakang nampak perubahan pada ujung pintu belakang dengan tambahan garnish ditambah sensor parkir yang diletakkan pada 4 tempat. Pada bagian interior dilengkapi fitur baru seperti Arm Rest khsusu untuk pengemudi, pada sektor entertainment ditambahkan tombol pengatur audio yang terletak di setang setir, serta untuk menambah keergonomisan bagi penumpang maka dilengkapi sandaran kepala yang bisa diatur tinggi rendahnya sesuai kebutuhan penumpang.

3. Fitur Safety
Dibekali dengan ABS, EBD serta BA sebagai fitur keselamatan aktif dan juga dilengkapi dengan fitur keamanan baru yakni Vehicle Dynamic Control sebagai pengatur kestabilan kendaraan yang notabene belum terdapat pada mobil-mobil pesaing dikelasnya. Dilengkapi juga dengan kantung udara dan safey belt dengan teknologi pre tensioner.

4. Multi Information Display (MID) Lebih Lengkap
Dibekali dengan MID yang lebih lengkap seperti menampilkan informasi mengenai kecepatan, konsumsi bahan bakar dan yang lebih menarik adalah pengingat hari-hari penting seperti hari besar, hari pernikahan, hari ulang tahun (termasuk pengingat secara berkala), tak ketinggalan pengingat untuk istirahat bagi pengemudi ketika berpergian jauh.

5. Fitur Dengan Kerja Elektrik
Dilengkapi dengan fitur otomatis bekerja secara elektrik seperti auto door lock, autolight, pengatur kaca spion. Terutama pada bagian pintu baik proses buka, tutup maupun penguncian dengan menggunakan keyless sehingga ketika akan membuka pintu cukup hanya dengan menekan tombol yang terletak pada tuas pintu tanpa menggunakan kunci tentunya. Pada Nissan March terbaru ini juga dibekali dengan tombol start & stop engine yang terletak pada dashbor sebelah kiri setang stir sehingga lebih efisien dan efektif untuk menyalakan dan mematikan mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here