Home Harley Davidson HD XL883N Iron Style Cafe Racer, Karya Shaw Speed & Custom

HD XL883N Iron Style Cafe Racer, Karya Shaw Speed & Custom

4411
0

OTONITY.com – Motor Gede HD XL883N Iron Cafe Racer Terbaru. Kali ini giliran modifikator yang berasal dari Inggris yang dikenal dengan nama Shaw Speed and Custom telah mengenalkan hasil karyanya pada publik otomotif dunia, pihaknya telah menghadirkan motor gede Harley Davidson (HD) tipe XL883N Iron dalam tampilan yang lebih memiliki style Cafe Racer retro. Terlihat bahwa Steve Willis sebagai desainer motor ini lebih cenderung mempertahankan khas klasiknya ketimbang memberikan kesan modern, meskipun nampak klasik namun motor ini tampil sebagai cafe racer yang elegan

Tampilan boleh klasik namun untuk beberapa spare part yang digunakan adalah part besutan Roland Sands Design (RSD) yang notabene merupakan salah satu part builder ternama dunia yang berasal dari Amerika, komponen buatan RSD yang disematkan pada motor konsep Cafe Racer ini adalah seperti RSD Clip Ons dan single jok. Dikabarkan modifikator yang berasal dari Inggris ini sangat tertarik dengan komponen buatan RSD karena sanggup memberikan desain yang proporsioanal pada setiap motor hasil modifikasinya.

Harley Davidson XL883N Iron Style Cafe Racer

Selain itu, Shaw Speed and Custom juga membekali motor konsep Cafe Racer ini dengan tangki bahan bakar desain baru sehingga cukup ergonomis dan proporsional untuk dikenadarai. Tak ketinggalan untuk semakin menambah karakter Cafe Racer dan juga untuk menyesuaikan kondisi single jok buatan RSD maka pada bagian belakang sedikit dilakukan perubahan yaitu dengan dilepasnya spakbor. Untuk bagian pencahayaan juga dilakukan sedikit sentuhan dengan dipindahkannya stop lamp serta lampu indikator ke bagian lengan ayun sehingga cukup menambah kesan yang menawan pada motor ini. Sedangkan untuk sektor master depan dan master belakang menggunakan komponen yang memiliki classic style buatan Avon Speed. Perpaduan yang apik juga dilakukan pada grip gas buatan HD Nostalgic, knalpot yang terbuat dari stainless dari Vamnce & Hines Competitions, Rought Air Breather. Untuk membuatnya semakin agresif dan berkarakter maka sentuhan final yang dilakukan adalah membalut motor dengan warna dominan biru dipadu dengan logo HD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here