Home Ducati New Custom Ducati Monster 1000, Karya Builder Navel Factory

New Custom Ducati Monster 1000, Karya Builder Navel Factory

3325
0

OTONITY.com – Motor Ducati Cocaine Custom Terbaru Navel Factory. Navel Factory builder yang berasal dari Republik Ceko dikabarkan telah menghadirkan kustom baru dari Ducati monster 1000 besutan tahun 2002 yang diberi nama Ducati Cocaine, penampilan baru yang membuat moge 1000 cc ini nampak benar-benar seperti nama aslinya yang garang bak monster jalanan.

Ducati Cocaine ini dibekali dengan frame teralis yag terbuat dari pipa alumunium berdiameter 50 mm dengan panjang wheelbase yang mengadopsi motor gede model cruiser atau moge khusus untuk touring sehingga membuat motor ini nampak lebih berotot. Selain itu, ubahan juga dilakukan pada bagian front end yang mengusung garpu (fork) merek Brembo milik Ducati SS yang dipadu dengan ubahan bagian belakang yakni Swingarm mengadopsi milik Honda VFR dengan desain ulang untuk penyesuaian tentunya.

Motor Modifikasi Ducati Cocaine

Selain pada bagian front end yang mengadopsi milik Ducati SS namun pada bagian rem juga menggunakan part dari Ducati SS merek Brembo. Kabarnya penyesuaian yang paling menyita waktu dan sangat sulit adalah pemasangan roda belakang milik BMW dengan ukuran 18×9,5 inchi. Namun untuk selebihnya seperti modifikasi pada bagian handlebar, footpeg, kaca headlamp, jok, gear dan exhaust dapat teratasi dengan mudah. Sentuhan final yang dilakukan Navel Factory adalah membalut sektor frame dari pipa alumunium dengan aksen krom sehingga nampak lebih elegan namun tetap proporsional dengan polesan warna pada boyworknya yang dominan dengan warna merah putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here