Home Chevrolet 3 Mobil Chevrolet Terbaru Akan Mengaspal Di Indonesia

3 Mobil Chevrolet Terbaru Akan Mengaspal Di Indonesia

6913
0

OTONITY.com – 3 Mobil Chevrolet Terbaru Indonesia Tahun 2014. PT General Motors Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet di Tanah Air dikabarkan akan menghadirkan generasi terbaru dari Chevrolet Trailblazer dan Orlando pada tahun 2014 mendatang, ini adalah langkah agresif dari PT General Motors Indonesia mengingat larisnya kedua varian unggulan Chevrolet Indonesia ini di penghujung tahun 2013. Tak hanya akan menghadirkan Chevrolet Trailblazer dan Orlando namun kedua varian unggulan ini akan didampingi oleh Chevrolet Captiva Facelift.

Chevrolet Trailblazer dan Orlando ini akan hadir di Indonesia dengan mengusung sektor jantung pacu yang baru, sedangkan untuk saudaranya Captiva Facelift hadir dengan desain eksterior yang lebih segar dan juga dibekali dengan fitur tambahan yang baru.

Maria Sidabutar selaku Public Relation Director General Motors Indonesia menegaskan “Yang pasti untuk tahun 2014 nanti akan lebih fresh dengan sasaran konsumen profesional, anak muda dan ibu rumah tangga sekalipun”.

Chevrolet Terbaru 2014 Indonesia

Memang sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai kepastian kapan tanggal tepatnya peluncuran 3 mobil Chevrolet terbaru Indonesia di untuk tahun 2014 mendatang, namun Yuniadhi Hartono yang menjabat sebagai Marketing Director GM Indonesia menjelaskan “Kapan waktu peluncuran belum bisa dipastikan, namun SUV Chevrolet baru┬áTrailblazer dan MPV baru Orlando ini akan diluncurkan tahun depan”, di sela acara media gathering akhir tahun Chevrolet di Jakarta yang berlangsung tanggal 24/12/2013.

Chevrolet Terbaru 2014 Indonesia

Sebagai tambahan bahwa untuk Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Orlando dengan sektor dapur pacu yang baru ini yakni dibekali dengan mesin Duramax 2.5 liter dan 2.8 liter sudah megaspal di Thailand. Jadi yang pasti tidak menutup kemungkinan kedua generasi baru ini akan meluncur awal tahun 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here