Home Mobil All New Nissan Serena Facelift 2014 Segera Dipasarkan

All New Nissan Serena Facelift 2014 Segera Dipasarkan

6810
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Serena Facelift 2014 Terbaru. Setelah kemunculan perdananya di ajang Tokyo Motor Show 2013 kemarin, dikabarkan MPV premium besutan Nissan yakni Nissan Serena 2014 akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Salah satu mobil kategori MPV premium besutan Nissan ini mendapatkan beberapa penyegaran pada sektor interior maupun eksterior.

Untuk sektor interior pada Nissan Serena 2014 facelift ini mengusung model yang lebih memberikan rasa aman dan nyaman baik untuk pengendara maupun penumpang dibandingkan dengan pendahulunya, Serena facelift ini dibekali dengan fitur baru seperti Emergency Brake, Emergency Assist For Pedan Missapplication dan juga mengusung Lane Departure Warning LDW. Sedangkan untuk sektor eksterior mendapatkan ubahan pada headlight, desain grill, kap mesin, fender, bumper depan, bumper belakang dan dibekali juga dengan stoplamp LED terbaru sehingga nampak sebagai mobil MPV yang mewah dan elegan.

Nissan Serena Facelift 2014

Pada sektor dapur pacu bahwa Nissan Serena 2014 Facelift ini dibekali dengan mesin kapasitas 2.0 liter S-Hybrid yang dipadu dengan sistem transmisi CVT.

All New Serena 2014 Facelift ini dilego dengan harga sebesar ¥2,184 juta atau sama dengan Rp 256 juta. Kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya tahun 2014 mendatang mengenai tanggal pasti kapan akan dipasarkan beserta rilis harga resminya. Sebagai tambahan bahwa diprediksi Nissan Tanah Air juga akan menghadirkan generasi baru dari Serena yang merupakan keluarga MPV premium milik Nissan ini ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here