Home Mobil All New Suzuki APV Terbaru Indonesia Bersanding Dengan Suzuki Ertiga

All New Suzuki APV Terbaru Indonesia Bersanding Dengan Suzuki Ertiga

4438
0

OTONITY.com РMobil Suzuki APV Indonesia Terbaru 2014. Berhasil dengan pemasaran yang dilakukan pada Suzuki Ertiga di Indonesia, tak membuat pihak Suzuki Tanah Air hanya fokus pada Suzuki Ertiga saja.Namun kabarnya bahwa Suzuki Indonesia tengah mempersiapkan seri terbaru dari mobil MPV miliknya yang fenomenal yakni Suzuki APV yang akan menemani Suzuki Ertiga bersaing dengan para kompetitor ternama Indonesia di kelas mobil MPV, dimana kendaraan jenis MPV sampai saat ini menjadi kendaraan yang banyak diminati oleh konsumen Indonesia.

Seija Itayama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Wilayah Jakarta Selatan menuturkan “Untuk saat ini kami memang tengah menyiapkan, hanya menunggu pabrik yang baru selesai 2015”.

Seiring berkembangnya akan meluncurnya APV generasi terbaru di Tanah Air, banyak juga pendapat-pendapat bermunculan seperti APV terbaru ini mmerupakan hasil rombakan yang cukup total dari generasi sebelumnya dan juga muncul spekulasi bahwa APV terbaru ini diprediksi akan naik level yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia di atas kelas dari Suzuki Ertiga sendiri yang akan bersanding dengan MPV premium seperti Nissan Serena, Toyota Nav1 dan Mazda Biante.

Namun spekulasi tersebut cukup terbantahkan dengan adanya pernyataan dari Seiji Itayama yang menjelaskan APV baru ini akan tetap berada di kelas MPV bawah. Dirinya menuturkan “Untuk pangsa pasar MPV kelas bawah lebih besar, oleh karena itu saya pastikan APV ini akan tetap berada di kelas yang sama dengan Ertiga”.

Itayama juga menambahkan bahwa memang APV satu kelas dengan Suzuki Ertiga di kelas MPV bawah, namun tipe konsumen dari kedua mobil ini sangat berbeda. “Untuk Suzuki Ertiga lebih condong ke mobil penumpang, berbeda dengan APV yang merupakan dengan tipe konsumen yang gemar membawa barang bawaan yang banyak”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here