Home Mitsubishi All New Mitsubishi Outlander Sport Facelift Indonesia Tengah Digarap

All New Mitsubishi Outlander Sport Facelift Indonesia Tengah Digarap

4781
0

OTONITY.com – Mobil Sport Mitsubishi Outlander Facelift Indonesia. Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia yakni Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tengah menyiapkan mobil SUV terbaru mereka yakni Mitsubishi Outlander Sport Facelift. Pernyataan tersebut diperkuat dengan adanya beberapa model baru besutan Mitsubishi yang berada di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor dari Kementrian Perindustrian di Tanah Air. Model yang tercantum dalam daftar TPT tersebut dan berstatus masih diproses yakni GLS-ES, GLX-E dan yang terakhir adalah PX-E.

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia telah meluncurkan seri GLX, GLS, PX serta tak ketinggalan versi limited edition, yang dijual dengan harga mulai Rp 296 juta hingga Rp 341 juta. Namun sayang sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai perubahan apa saja yang diberikan dan spesifikasi detail pada seri facelift ini.

Mitsubishi Outlander Sport 2014

Akan tetapi dapat dipastikan Mitsubishi Outlander Sport Facelift generasi terbaru ini akan mendarat di Tanah Air, seperti yang dijelaskan oleh Intan Vidiasari yang menjabat sebagai Head Of MMC & MFTBC Puclic Relations Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, “Memang terdapat pengembangan dari tipe tersebut, namun sampai saat ini masih belum tersedia informasi mengenai perubahan dan kapan waktu pasti varian ini akan meluncur di Indonesia”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here