Home Mobil Modifikasi Mobil Nissan Juke Ala Militer!

Modifikasi Mobil Nissan Juke Ala Militer!

3121
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Nissan Juke. Di Indonesia mobil suv yang mengadopsi bentuk kodok ini memang cukup populer di masyarakat. Dengan desain tampil beda, unik dan futuristik menjadi pembeda di antara ratusan jenis mobil suv yang beredar di tanah air. Dengan beberapa kelebihan Nissan Juke dari segi penampilan atau desain eksterior itulah banyak orang yang menjatuhkan pilihan pada salah satu mobil terlaris besutan Nissan ini. Tidak hanya sampai disitu saja, beberapa konsep modifikasi mobil dengan desain keren sudah banyak diaplikasikan pada mobil ini merupakan faktor lain kenapa orang memilih untuk membeli Nissan Juke.

Model modifikasi yang ditawarkan langsung dari Nissan dalam satu paket pembelian juga banyak pilihan, mulai dari Nissan Juke Nismo, Nissan Juke Facelift dan Nissan Juke Edisi Spesial dengan warna purple metalic.

Tetapi penampilan Nissan Juke besutan para crew Wrap Workz Hongkong yang satu ini diluar kebiasaan tren modifikasi, dengan memakai seragam kebesaran militer dengan warna matte military green, Nissan Juke ini terlihat lebih macho!

Wrap Workz Hongkong sendiri adalah modifikator  mobil handal yang berbasis di Hongkong dan Kanada. Rumah modifikasi ini sering mengikuti pameran mobil internasional seperti Los Angeles Auto Show, Detroit Motor Show, Beijing Motor Show, Tokyo Motor Show dan masih banyak lagi. Dengan karya modifikasinya yang unik dan berbeda dari yang lainnya, modifikator ini sering memperoleh penghargaan baik skala domestik ataupun internasional.

Selanjutnya pada bagian headlight didesain terlihat lebih kabur sehingga lebih padu dengan atap carbon fiber dan rear wing yang lebih menonjol. Dengan begitu aura garang dari modifikasi Nissan Juke ini lebih ketara. Apakah bro-sist tertarik mencoba modifikasi ala militer seperti ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here