Home Alfa Romeo Chrysler Indonesia Akan Meluncurkan Alfa Romeo Sport Car Tahun 2014

Chrysler Indonesia Akan Meluncurkan Alfa Romeo Sport Car Tahun 2014

1594
0

OTONITY.com – Mobil Mewah Alfa Romeo Model Sport 2014 Indonesia. PT Garansindo Inter Global selaku agen pemegang merek (APM) Chrysler di Tanah Air akan menghadirkan Alfa Romeo tahun 2014 mendatang di Indonesia, dikabarkan mobil ini hadir sebagai ikon dan akan menambah jajaran mobil sport pasar otomotif di Tanah Air.

Muhammad Al Abdullah selaku CEO Chrysler Indonesia menuturkan “Untuk tahun depan kami meluncurkan model sport, dan untuk Alfa Romeo sendiri tetap merupakan mobil premium, jadi intinya kami selaku APM ingin semakin memperluas pangsa pasar di Indonesia”.

Perlu diketahui bahwa PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia telah menghadirkan tipe 4C yang dipamerkan pada ajang IIMS 2013 kemarin, notaben tipe tersebut digadangkan menjadi kompetitor tangguh untuh Porsche Cayman.

Secara global, diklaim mobil mewah sport ini unggul dalam tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien sehingga mampu menempuh jarak 14,7 km untuk 1 liter bahan bakar, konsumsi bahan bakar yang hemat untuk ukuran mobil sport denga mesin turbo. Alfa Romeo untuk Indonesia ini juga unggul dalam desain bodinya karena mengusung serat karbon pada bodi sehingga membuat bodi lebih ringan dan semakin menambah performa dari mobil premium ini.

Selain itu, pada sektor dapur pacu diklaim mengusung mesin berbobot ringan yang terbuat dari alumunium yakni mesin turbo berkapasitas 1,7 liter lengkap dengan 4 silinder dipadu sistem transmisi 6 percepatan Alfa TCT kopling ganda dengan paddle shift yang terletak di lingkar kemudi sehingga mobil sport ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 240 hp @6.000 rpm dan mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik saja dengan top speed 258 km/jam.

Baca Juga : Alfa Romeo 4C Tampil Di IIMS 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here