Home Honda Honda Revo dan Honda Blade Tahun 2014 Sudah Injeksi

Honda Revo dan Honda Blade Tahun 2014 Sudah Injeksi

3588
0

OTONITY.com – Motor Honda Revo dan Honda Blade Sudah Injeksi. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan meluncurkan varian motor bebek terbarunya untuk tahun 2014 melalui Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor. Mengingat kampanye Honda yang akan memperbaharui semua produknya dengan teknologi injeksi berarti motor baru yang didaftarkan ini sudah pasti menggendong mesin dengan teknologi injeksi PGM FI yang dikembangkan oleh Honda.

Hal ini juga dipertegas oleh petinggi PT AHM yang mengatakan bahwa Honda sedang berkonsentrasi untuk mengeluarkan produk baru untuk mengganikan produk yang lama dengan teknologi bahan bakar injeksi.

“Pastinya Honda sedang mewujutkan komitmen untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen akan sebuah motor cub/bebek, matik dan sport dengan produk yang secara keseluruhan sudah menggendong teknologi injeksi Honda PGM-FI pada tahun 2014.” Kata Thomas Wijaya selaku Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor.

Honda Revo Injeksi 2014

Motor baru yang didaftarkan oleh Honda lewat TPT kedaraan bermotor untuk uji tipe ini memiliki tipe Honda HONDA NF11T11C01 M/T, HONDA NF11T11C02 M/T dan HONDA NF11T11C03 M/T, kode ini mengarah kepada dua motor bebek milik Honda yaitu Revo dan Blade.

Update: Harga Honda Revo FI 2017 Dan Spesifikasi

Kode NF11 mengarah kepada salah satu produk Honda untuk kelas motor bebek berkapasitas 110cc. Sedangkan untuk kelas 125cc seperti Supra X 125 memiliki kode NF125. Tetapi belum dijelaskan secara resmi oleh AHM kapan tanggal tepatnya untuk perilisan Honda Revo dan Blade injeksi di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here