Home Mobil All New Subaru Levorg Resmi Mengaspal 1 Januari 2014

All New Subaru Levorg Resmi Mengaspal 1 Januari 2014

2703
0

OTONITY.com – Mobil Subaru Levorg Terbaru Dijual Awal 2014. Pihak Subaru mengkonfirmasi secara resmi akan menghadirkan varian barunya tepat tanggal 1 januari 2014 mendatang yakni Subaru Levorg. Namun sayang informasi resmi akan peluncuran tersebut tidak dibarengi dengan informasi detail mengenai spesifikasi apa saja yang bakal diusungnya.

Sementara ini hanya muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa wujud Subaru Levorg ini tidak akan berbeda jauh dengan versi konsepnya, nampak memiliki dimensi yang lebih bongsor dibandingkan dengan saudaranya Subaru Impreza akan tetapi berdimensi lebih kecil dari Subaru Outback. Nampak desain pada sektor depan mengadopsi milik sedan sport All New Impreza WRX 2015 dengan ciri khas grill yang sporty.

Mobil baru ini mengusung beberapa teknologi tinggi seperti Lane Departure Prevention Assist, Pre Collision Braking Control, Lane Keeping Assist dan Adaptive Cruise Control. Selain itu dibekali dengan teknologi-teknologi mutakhir, mobil ini juga dirancang sebagai mobil keluarga dengan 5 penumpang dan memiliki bagasi yang luas ditambah fitur untuk memanjakan konsumen yakni mengusung perangkat dengan interface layar sentuh sebagai kebutuhan entertaint pengendara.

New Subaru Levorg Wagon 2014

Subaru Levorg ini ditawarkan dalam dua pilihan tipe mesin yakni dengan mesin kapasitas 1.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 168 PS dan mesin berkapasitas 2.000 cc sehingga mampu menghasilkan output tenaga sebesar 296 PS, kedua mesin
tersebut dipadu dengan transmisi manual (CVT) 4WD.

Dikabarkan untuk New Subaru Levorg mesin 1.600 cc akan dilego dengan harga sebesar 2,6 juta Yen atau setara dengan Rp 300 Juta, sedangkan untuk tipe mesin 2.000 cc akan dibanderol dengan harga sekitar 3,5 juta Yen atau sekitar Rp 400 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here