Home BMW BMW dan Toyota Sepakat Akan Luncurkan Mobil Sport Terbaru

BMW dan Toyota Sepakat Akan Luncurkan Mobil Sport Terbaru

6249
0

OTONITY.com – Mobil Sport Supra FT-H5 Hasil Kerjasama BMW dan Toyota. Menyandang gelar sebagai produsen mobil ternama dunia tak membuat perusahaan mobil terkenal dari Jepang yakni Toyota dan raksasa otomotif dunia dari Jerman yakni BMW merasa sudah benar-benar bisa berdiri sendiri tanpa adanya kerjasama, justru sebaliknya bahwa kedua produsen mobil dunia ini telah resmi mengadakan kerjasama untuk membuat mobil sport terbaru kelas dunia dengan platform yang sama. Fakta ini semakin terbukti kebenarannya mengingat pucuk pimpinan dari pengembangan BMW telah membenarkan adanya kerjasama tersebut kepada media otomotif di Jerman hari senin kemarin (30/12/2013).

Hebert Diess pimpinan pengembangan BMW menuturkan “Kami sudah sepakat untuk kerjasama dengan Toyota berbagi arsitektur, yang terpenting akan terdapat 2 mobil berbeda yang otentik untuk setiap merek”.

Sebagai tambahan bahwa untuk tahun 2013 yang lalu telah diberitakan Toyota dan BMW sudah menjalin kerjasama dalam hal pengembangan baterai lithium air dan teknologi kendaraan terbaru dengan berat lebih ringan. Semenjak kerjasama dalam bidang itulah, kabarnya kedua produsen mobil ternama ini berencana untuk menciptakan varian baru mobil sport Toyota BMW.

New Supra FT-H5 Mobil Sport BMW dan Toyota

Sementara ini belum ada informasi resmi mengenai detail kerjasama yang terjalin tersebut baik dari pihak Toyota dan BMW sendiri belum bersedia untuk memberikan konfirmasi resmi pada media. Namun muncul adanya prediksi dan spekulasi bahwa bentuk kerjasama ini dikabarkan akan menghadirkan kembali mobil sport Toyota Supra Generasi terbaru yang notabene mobil sport ini sudah diberhentikan untuk kegiatan produksinya pada tahun 2002 silam. Tidak menutup kemungkinan bahwa spekulasi ini benar adanya, mengingat mobil lansiran 1978 ini merupakan mobil sport legendaris dan fenomenal yang sampai sekarang masih banyak digemari dan diakui para pecinta dan pemerhati otomotif akan keberadaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here