Home Mobil Mobil Konsep New Suzuki Hustler Customize dan Spacia Custom S Concept Car 2014

New Suzuki Hustler Customize dan Spacia Custom S Concept Car 2014

4958
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Hustler dan Suzuki Spacia S Concept 2014. Pada ajang otomotif Tokyo Auto Salon (TAS) yang akan diselenggarakn pada tanggal 10 hingga 12 januari mendatang, ternyata pihak Suzuki tengah menyiapkan varian baru miliknya yang tergolong unik yakni mobil konsep yang memiliki dimensi kecil. Pihak Suzuki akan menghadirkan 2 mobil konsep yang mengusung dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan saudara-saudaranya, mobil konsep ini diperkenalkan dan memang khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang nampak lebih dominan menggemari mobil-mobil kompak dengan performa tinggi.

Dua mobil konsep tersebut adalah Suzuki Hustler Customize dan Suzuki Spacia Custom S Concept. Untuk Suzuki Hustler sendiri merupakan sebuah mobil dengan tema deskripsi model crossover, dengan perubahan pada bagian bumper depan yang berbeda dengan konsep sebelumnya. Pada bagian front tak hanya bumper saja yang mengalami perubahan namun pada sektor grill juga diperbaharui sehingga lebih nampak sporty dan agresif dipadu dengan lampu kabut tepat berada di ujung kanan dan kiri ada bagian depan. Konsep aerodinamika yang disematkan juga nampak proporsional dipadu dengan balutan kombinasi warna kuning dan putih dominan untuk bodinya. Sedangkan untuk bagian interior tampil lebih elegan dengan jok baru merek Recaro.

Mobil Konsep Suzuki Hustler & Suzuki Spacia Terbaru

Untuk Suzuki Spacia Custom S Concept nampak elegan dengan polesan warna putih mutiara yang dipadu dengan bagian atap menggunakan serat karbon. Desain pada bumper depan dan side skirt terpadu apik sehingga terkesan sangat sporty dan semakin agresif ditambah daytime running lights LED yang semakin membuat mobil ini nampak elegan namun tak meninggalkan sporty.

Belum terdapat informasi resmi yang diperoleh mengenai spesifikasi lengkap dari kedua mobil konsep terbaru milik Suzuki ini, dikabarkan untuk konfirmasi resmi mengenai detail dari kedua mobil konsep ini akan dibeberkan lengkap tepat pada pagelaran Tokyo Auto Salon resmi diselenggarakan.

Sebagai tambahan bahwa kedua mobil konsep terbaru ini akan unjuk gigi bersama dengan saudara-saudaranya generasi terbaru yakni Suzuki Wagon R Stingray, Suzuki Solio, Suzuki Lapin Chocolat dan Suzuki Swift Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here