Home Honda Honda CB750 Elgato Cafe Racer, Karya Alexandro Hadjicostas

Honda CB750 Elgato Cafe Racer, Karya Alexandro Hadjicostas

6588
0
Modifikasi Honda CB750 Elgato Cafe Racer Alexandro Hadjicostas

OTONITY.com – Modifikasi Honda CB750 Elgato Gaya Cafe Racer. Alexandro Hadjicostas merupakan biker yang berdomisili di sebuah pulau kecil Cyprus yang berhasil mengubah motor klasik besutan tahun 1969 Honda CB750 miliknya menjadi wujud Cafe Racer yang lebih elegan. Awalnya motor klasik CB750 ia beli dengan harga 500 Euro atau sekitar Rp 7 juta, mungkin di Indonesia harga tersebut merupakan harga yang sangat murah untuk ukuran motor motor gede klasik. Namun di luar negeri harga tersebut merupakan harga normal untuk motor dari berbagai merek yang sekelas dengan CB750 ini.

Gemar akan modifikasi membuat biker asal Cyprus ini memilih model cafer racer yang menurutnya paling tepat dengan struktur dan spesifikasi bawaan dari motor klasik miliknya, kabarnya proses modifikasi CB750 ini telah menghabiskan dana sebesar 2.000 Euro atau sama dengan Rp 28 juta, biaya modifikasi yang jauh lebih mahal 4 kali lipat dibanding harga motor, namun dana besar tersebut terbayar dengan lahirnya wujud baru nan menawan yang ia namakan Elgato. Wujud cafe racer yang memiliki gaya khas sporty namun tetap mempertahankan kesan klasik aslinya.

Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer

Kabarnya pada saat pertama Alexandro Hadjicostas membeli motor klasik ini banyak bagian-bagian yang sudah tidak layak pakai, namun dirinya memilih untuk memburu part-part kustom baru yang sesuai dengan honda klasik miliknya ini, bahkan tak tanggung-tanggung ia memburunya sampai ke luar negeri yakni total sekitar 10 negara yang berbeda dengan memesaannya secara onilne. Part-part tersebut adalah seperti ban Firestone Champion Deluxe, Motolana Headlight Bracket, Grip dengan merek Brooks, Cover Mesin dan tak ketinggalan lampu lengkap dengan speedometer dari Nostalgia Speed Cycles.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here