Home Ford Ada 23 Mobil Baru Ford Yang Meluncur Sepanjang Tahun 2014!

Ada 23 Mobil Baru Ford Yang Meluncur Sepanjang Tahun 2014!

1946
0

OTONITY.com – Mobil Baru Ford Yang Meluncur Tahun 2014. Tak Terasa kini sudah memasuki tahun 2014 yang notabene merupakan tahun yang digadang-gadangkan sebagai ajang pertempuran raksasa-raksasa otomotif dunia mengingat banyak produsen-produsen mobil ternama dunia yang sudah siap dan dengan percaya diri mengenalkan pada public otomotif mengenai varian baru, facelift, teknologi baru milik mereka. Seperti halnya perusahaan otomotif ternama yang terkenal dengan mobil-mobil tangguhnya yakni Ford, kabarnya untuk tahun 2014 ini pihaknya akan menghadirkan sebanyak 23 mobil terbaru mereka baik untuk varian yang memang benar-benar baru atau produk facelift, terutama untuk pasar Amerika dan Asia.

Untuk varian yang sudah siap dikenalkan adalah All New Mustang, Lincoln MKC, F Series, Edge beserta 2 mesin EcoBoost terbaru. Pihak Ford juga sudah siap dengan Blueprint for Mobility yakni sebuah teknologi yang digunakan untuk memudahkan dan meminimalisir kerja pengemudi.

23 Mobil Ford Terbaru 2014

Perlu diketahui bahwa pihak Ford sendiri dikabarkan akan membuka sebanyak 6.000 lowongan pekerjaan untuk launching 2 pabrik baru yang berada di China dan membutuhkan sebanyak 5.000 karyawan baru untuk Ford Amerika Serikat guna pengembangan teknologi terbaru.

Joe Hinrich selaku Presiden Ford Amerika menuturkan “Sebenarnya pihak kami sama sekali belum pernah mengambil langkah seperti ini namun kami akan terus investasi, karena model-model baru ini akan semakin mengokohkan posisi kami”. Langkah ini diharapkan dapat berjalan dengan konsisten sehingga mampu bersaing dengan General Motors dan Toyota yang notabene memiliki manajemen berkualitas dan pabrikan dengan kuantitas lebih dari para kompetitornya. Suatu langkah yang diambil secara bijak oleh pihak Ford mengingat langkah ini merupakan usaha pertama selama 111 tahun sejarah dari Ford sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here