Home Mobil Kelebihan Nissan Grand Livina Sebagai MPV Terbaik

Kelebihan Nissan Grand Livina Sebagai MPV Terbaik

10930
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan Mobil Nissan Livina Terbaru. Mobil jenis MPV tak dipungkiri menjadi produk unggulan konsumen Tanah Air seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang sudah menjadi primadona kelas MPV tanah air, namun kedua mobil tersebut bukan satu-satunya primadona mobil MPV yang memiliki keunggulan-keunggulan kompetitif yang ditawarkan. Primadona MPV yang memiliki keunggulan-keunggulan setara Avanza dan Xenia adalah Nissan Grand Livina. Berikut adalah keunggulan Nissan Grand Livina sebagai mobil MPV tanah air :

1. Jantung Pacu
Dibekali dengan mesin HR 15 DE dan MR 18 DE (CVTC, DOHC, ECCS) yang dikabarkan membuat MPV ini lebih agresif dan lincah untuk bermanuver ditambah mengusung teknologi Drive By Wire (DBW) dan Electric Power Steering (EPS) yang membuat performa akselerasi mobil menjadi lebih softly dan proporsional dengan karakter berkendara konsumen Indonesia sehingga untuk tingkat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

2. Body Monocoque
Nissan Grand Livina mengusung body Monocoque yang membuat mobil lebih comfortable dan ringan, performa akselerasi semakin meningkat serta membuat handling lebih baik.

3. Desain Aerodinamis Proporsional
Desain Aerodinamis yang memberikan kontribusi tinggi yang selaras dengan spesifikasi dapur pacu yang membuat Grand Livina mampu meminimalisir hambatan yang diakibatkan oleh angin sehingga menambah performa mobil dan juga berpengaruh serta berfungsi untuk meminimalisir tingkat penggunaan bahan bakar.

4. Kabin Lebih Bongsor
Kategori mobil MPV melekat pada Grand Livina sehingga otomotasi memiliki kabin dengan dimensi yang luas sehingga membuat penumpang akan lebih mudah dan lega pada saat berada di dalam mobil atau pada saat keluar dan masuk kendaraan.

5. Desain Dashboard Elegan
Mobil MPV Nissan ini mengusung tema two tone color pada dashboard, kombinasi wooden panel dan silver metalic membalut center cluster dan steering wheel sehingga membuat sektor interior lebih menawan yan terkesan elegan dan sporty. Perlu diketahui bahwa konsep two tone color ini disematkan pada Grand Livina 1.8 Ultimate HWS sehingga membuat varian ini tampil mewah dan futuristik.

6. Kursi Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan
Nissan Grand Livina memiliki satu lagi kelebihan yakni untuk kursi penumpang dapat diatur bahkan dilipat sedemikian rupa sesuai kebutuhan pengendara, bahkan untuk kursi baris yang ketiga bisa dilipat sampai mendatar dengan cepat dan mudah yang dilakukan tanpa menanggalkan head rest.

7. Bagasi Luas
Selain memiliki kabin yang luas sehingga memerikan kenyamanan yang lebih pada pengendara, mobil MPV ini juga memiliki bagasi yang luas. Bagasi yang lebih luas bisa diperoleh mengingat kursi baris ketiga dapat dilipat secara mendatar sehingga membuat mobil ini semakin cocok dengan karakter konsumen tanah air yang lebih dominan memburu mobil yang nyaman digunakan untuk aktifitas sehari-hari sekaligus sebagai mobil keluarga yang mampu menampung barang bawaan banyak baik untuk perjalanan jauh maupun tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here