Home Honda Honda Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru Di Tahun 2014

Honda Indonesia Luncurkan 5 Motor Baru Di Tahun 2014

13162
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Honda di Indonesia. Berhubung pada tahun 2014 ini sudah dicanangkan regulasi Euro 3 untuk penerapan teknologi motor yang diproduksi di seluruh dunia, tampaknya Honda sangat serius dengan memperbaharui seluruh line-up motor terbaru di tahun 2014 dengan teknologi injeksi. Honda sedang sangat serius untuk mempersiapkan rencananya dengan matang untuk menghadapi para kompetitor dengan mesin injeksi yang ramah lingkungan dan irit BBM.

Apa saja 5 produk Honda yang akan meluncur tahun ini? Kemungkinan besar tidak akan dirilis secara bersamaan, tetapi hanya berbeda bulan saja.

Honda Revo FI menjadi nama paling atas yang akan diluncurkan pertama kali oleh Honda dengan dibekali mesin Injeksi, kemudian ada Honda Blade FI yang akan diupgrade menjadi 125cc dengan tenaga dan torsi yang lebih besar menjanjikan performa tangguh disamping mesin injeksi yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Selanjutnya akan disusul oleh Honda All-New MegaPro FI yang juga sudah direncanakan tanggal perilisannya oleh Honda di tahun 2014 dengan meninggalkan mesin karburator berganti dengan injeksi ini merupakan salah satu kejutan dari Honda.” Kata Hiroshi Kobayashi selaku Managing Officer Honda Motor Co Ltd (HMCL).

Selain itu Kobayashi yang juga selaku direktur HMCL untuk wilayah Asia termasuk Indonesia mengungkapkan, akan merilis Honda SupraX 125 FI untuk menggantikan versi karburatornya dan yang terakhir adalah Honda Vario CW FI yang akan dibekali dengan mesin 125cc.

Yang cukup mengejutkan adalah perilisan Honda SupraX 125 FI dikarenakan belum lama ini di akhir tahun 2013 kemarin Honda sudah memperkenalkan SupraX 125 injeksi versi Helm in. Kelima motor baru tersebut belum termasuk skutik Honda Zoomer-X yang masih rumor dan kelas motor sport Honda seperti tipe CB dan CBR loh. Wah, semakin seru saja persaingan produsen motor di Indonesia!

Semua produk motor baru Honda tersebut tidak akan diperkenalkan secara bersamaan tetapi hanya berdekatan dengan jeda beberapa bulan saja. Tetapi yang pasti adalah Honda sangat serius untuk “mengupgrade” semua produknya dengan mesin injeksi. Tujuannya sangat jelas yaitu untuk menyediakan kendaraan dengan kualitas terbaik bagi konsumen di Indonesia seperti rendah emisi, lebih bertenaga, perawatan yang gampang, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dengan begitu para konsumen motor Honda di Indonesia tidak hanya menikmati kenyamanan produk-produk honda saja, tetapi juga turut membantu menjaga lingkungan. Bagaimana bro-sist? Apakah ada ancang-ancang untuk mengganti motor yang lama?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here