Home Motor Tahun 2014 Semua Motor Yamaha Indonesia Sudah Injeksi

Tahun 2014 Semua Motor Yamaha Indonesia Sudah Injeksi

4256
0

OTONITY.com – Semua Motor Baru Yamaha 2014 Sudah Injeksi. Sama seperti PT Astra Honda Motor (AHM) yang meningkatkan kualitas produksinya dengan membekali seluruh varian motornya dengan sistem injeksi. Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga demikian, hanya akan memproduksi motor baru dengan teknologi injeksi di tahun 2014 ini.

Seperti yang dikutip dari detik oto, “Pada tahun 2014 ini seluruh motor keluaran Yamaha akan menggunakan mesin injeksi. Untuk tahun 2013 lalu Yamaha juga sudah memperkenalkan varian motor injeksi seperti Jupiter CW Fi, Jupiter Z Fi, Soul GT Injeksi, Mio J CW Fi dan V-ixion, yang pasti untuk tahun 2014 ini kami akan memberikan layanan terbaik untuk para konsumen Yamaha di Indonesia dengan ‘mengupgrade’ seluruh varian dengan injeksi baik itu motor sport, matik dan bebek.”

Fino Fi 2014 Indonesia

Sebelumnya mari kita lihat motor Yamaha apa saja yang belum dibekali mesin injeksi?

  1. Yamaha New Scorpio Z
  2. Yamaha Byson
  3. Yamaha Mio Fino
  4. Yamaha Vega RR
  5. Yamaha Jupiter MX

Dengan perubahan dari mesin karburator menjadi injeksi, tentunya akan dilakukan oleh YIMM secara bertahap. Seperti yang sudah tercium adalah akan dirilisnya Yamaha R15 dan Mio Fino Fi 2014 dalam waktu dekat ini. Sekarang yang menjadi pertanyaan apakah motor dengan sistem injeksi tersebut akan mengalami perubahan bodi dan mesin yang digendongnya (facelift)? Pihak Yamaha Indonesia belum memberikan keterangan lebih jau. So, kita tunggu saja tanggal mainnya brosis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here