Home Honda Hot! 8 Januari Honda Indonesia Rilis All New Honda Odyssey 2014

Hot! 8 Januari Honda Indonesia Rilis All New Honda Odyssey 2014

6083
0

OTONITY.com – Mobil Honda Odyssey 2014 Meluncur Di Indonesia.┬áSetelah ditunggu-tunggu akhirnya All New Honda Odyssey 2014 dikabarkan akan resmi mengaspal tanggal 8 januari minggu depan. Generasi terbaru dari MPV Premium Honda Odyssey ini akan dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih yang menambah kesan elegan dan mewah namun tetap dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik untuk pengemudi maupun penumpangnya, generasi terbaru dari Odyssey ini hadir sebagai generasi yang kelima dengan konsep sebagai mobil berkualitas yang unggul dalam sektor kabin luas yang tampil mewah dan memberikan rasa leluasa kepada penumpang.

Pada sektor jantung pacu MPV baru milik Honda ini mengusung mesin kapasitas 2.4 liter DOHC I-VTEC lengkap dengan diret FI yang dipadu dengan transmisi CVT sehingga membuat mobil premium ini memiliki performa unggul dalam hal akselerasi. Bekal mesin canggih terbaru ini membuat Odyssey 2014 memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dibandingkan dengan model sebelumnya dan mampu meminimalisir tingakt emisi gas buang yang dihasilkan.

Honda Odyssey 2014 Indonesia

Tak hanya unggul dalam dapur pacu yang diusungnya namun dari sisi desain eksterior menampilkan kesan elegan dan futuristik dengan desain khas pintu geser yang dipadu ultra low floor platform yakni suatu konsep dimana sisi atap mobil lebih tinggi dan bagian lantai lebih rendah sehingga membuat All New Odyssey 2014 ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya, serta sebagai salah satu produk Honda yang dibekali dengan pengaturan sasis khsusus dan paddle shifter.

Sebagai tambahan bahwa All New Odyssey 2014 juga dilengkapi dengan fitur yang syarat akan rasa safety dan comfortable seperti multi view camera system, Blins Spoer Information, Honda Smart Parking Assist System dan juga City Brake Active System.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here