Home Mobil Harga Mobil Varian Paling Mewah Honda Mobilio Prestige 2014, Rp 190 Juta

Varian Paling Mewah Honda Mobilio Prestige 2014, Rp 190 Juta

6850
0

OTONITY.com – Spesifikasi Honda Mobilio Prestige. Sekali lagi PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merk mobil Honda di Indonesia merilis varian termewah dari Mobilio yaitu Prestige. Mobil ini merupakan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) pertama dari Honda yang diperkenalkan di tanah air. Mobilio Prestige ini sebenarnya sudah secara resmi diperkenalkan pada bulan November tahun 2013 kemarin, tetapi para konsumen yang meminati mobil terbaru ini hanya bisa memesan dan inden hingga Februari dan Maret 2014 nanti.

Pihak Honda mengklaim bahwa kehadiran Mobilio di Indonesia memang sebuah keputusan tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan kendaraan yang nyaman, kabin luas, mewah dan yang terpenting adalah memiliki harga terjangkau. Harga Honda Mobilio Prestige ini sendiri dibanderol dengan harga berkisar Rp 190 Juta on the road (OTR) Jakarta.

“Kami memang sengaja mematok harga honda mobilio dari varian paling rendah hingga tertinggi masih dibawah 200 juta, hal ini agar dapat dijangkau oleh seluruh konsumen mobil di Indonesia meskipun memiliki tingkatan ekonomi menengah ke bawah.” Jelas Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM saat sela-sela acara peluncuran Mobilio Prestige di Jakarta beberapa waktu lalu.

Desain Honda Mobilio Prestige 2014

Spesifikasi

Selain Prestige, sebenarnya Honda Mobilio masih memiliki tiga varian yaitu tipe S (M/T), E (M/T) dan E CVT. Untuk tipe Prestige ini mempunyai semua fitur dan teknologi yang ada pada tipe CVT tetapi mendapatkan beberapa penyempurnaan agar tampil lebih mewah seperti fog lamp garnish, rear license garnish, velg alloy, door lower garnish, serta rear parking camera untuk mempermudah parkir.

Memasuki interior mobil, tampang modern lebih mendominasi dibandingkan tipe dibawahnya. Jika dilihat sekilas dashboard mobil lebih mirip dengan Honda Brio tetapi berkelas. Bangku penumpang didesain untuk mengakomodasi 7 penumpang dengan nyaman dan disertai mekanisme lipat yang mudah. AC Double Blower terdapat pada kepala bangku depan. Fitur yang tidak ada pada Honda Mobilio tipe standar adalah pada head unit terdapat 2DIN touchscreen monitor untuk memudah kan pengendara mengendalikan fasilitas elektronik pada bagian kabin kemudi.

Honda Mobilio Prestige ini sudah dibekali dengan teknologi rangka G-CON + ACE, dual SRS Airbags, pretensioner, impact mitigating headrest dan load limiter seatbelat untuk keamanan dan keselamatan berkendara. Untuk bagian mesin sama seperti dengan Mobilio lainnya, menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc SOHC i-VTEC yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 118 hp pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimum 114 Nm pada putaran 4.800 rpm.

“Varian tertinggi yaitu Prestige dibanderol dengan harga Rp 190 jutaan, sedangkan untuk tipe lainnya mulai dari yang paling murah Rp 150 jutaan. Untuk saat ini PT HPM sudah membuka keran pemesanan, tetapi kemungkinan produk akan jatuh ke tangan konsumen sekitar bulan Februari dan Maret 2014.” tutup Jonfis Fandy. Ertiga killer nih! Bagaimana brosis?¬†Apakah masih sabar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here