Home Jenis Mobil Coupe New Hypercar Ferrari LaFerrari “Limited Edition 1/499”

New Hypercar Ferrari LaFerrari “Limited Edition 1/499”

3030
0

OTONITY.com – Mobil Sport Ferrari LaFerrari Terbaru Edisi Terbatas. Automaker ternama yang terkenal dengan sebutan kuda Italia yakni Ferrari sedikit membuat gebrakan publik otomotif global dengan varian supercar LaFerrari miliknya, pasalnya sebelum supercarnya tersebut resmi mengaspal ke pasar otomotif global dan dipinang para konsumen, pihak manajemen akan meluncurkan satu mobilnya untuk dijual sebagai varian edisi terbatas dengan aksen yang bertuliskan “Limited Edition 1/499”, dimana angka 1 sebagai varian pertama yang dilepas dipasaran dan angka 499 merupakan jumlah total produksi yang dibatasi hanya sebanyak 499 unit saja. Perlu diketahui bahwa Ferrari dengan varian-varian supercarnya selalu membatasi jumlah produksi atau selalu membuat supercar dengan embel-embel edisi terbatas yang akan dilepas dipasar global.

Supercar LaFerrari ini sebenarnya dibanderol dengan harga yang diumumkan pada saat supercar ini tampil di pagelaran Geneva Motor Show 2013 lalu yakni sebesar 1,3 Euro atau sekitar Rp 21,5 miliar. Namun Supercar LaFerrari 1/499 pre seller ini kabarnya juga akan dilego dengan harga yang super fantastis dan istimewa yakni dilepas dengan harga Rp 39,5 miliar. LaFerrari pertama dari 499 yang diproduksi dan yang akan resmi dilepas sebagai varian Pre Seller ini terletak di SEMCO GmbH Jerman.

New Hypercar Ferrari LaFerrari

Kabarnya performa jantung pacu mobil sport LaFerrari ini mampu menghempaskan output tenaga sebesar 963 hp dengan kemampuan akselerasi yakni mampu melaju 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik saja. Nampak pada odometer bahwa varian limited edition Pre Seller ini masih mencapai angka 200 km, berarti mobil masih dalam keadaan sangat baru yang hanya mengalami test drive saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here