Home KIA KIA GT4 Stinger Concept Car Ikut Ramaikan Detroit Motor Show 2014

KIA GT4 Stinger Concept Car Ikut Ramaikan Detroit Motor Show 2014

2030
0

OTONITY.com – Sedan Sport New KIA GT4 Stinger. Baru ini automaker terkenal dari Korea yakni KIA telah resmi mengenalkan nama dan teaser varian sport terbaru miliknya pada publik otomotif dunia yakni KIA GT4 Stinger, kabarnya konsep sedan sport ini dipersiapkan untuk ikut meramaikan pada ajang otomotif terbesar di Amerika Utara yakni Detroit Motor Show 2014 yang akan diselenggarakan kurang lebih 2 minggu lagi.

Untuk informasi sementera yang beredar bahwa pada sektor dapur pacu mobil konsep ini dibekali dengan mesin Turbocharger kapasitas 2.0 liter yang dipadu dengan Rear Wheel Drive (RWD) atau penggerak roda belakang sehingga sedan sport konsep ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 315 hp.

Tak hanya unggul dalam sektor jantung pacu, KIA GT4 Stinger ini juga nampak memiliki desain eksterior yang menawan dengan desain grill layaknya hidung harimau atau konsep Tiger Nose, ditambah desain headlamp horizontal dengan headligts menggunakan LED sehingga membuat wajah mobil sport konsep ini nampak futuristik dan sporty.

KIA GT4 Stinger Konsep Terbaru

Kesan sporty semakin kental dengan adanya front splitter yang terbuat dari Carbon Fiber yang terletak dibawah bemper sebagai penghasil downforce dan velg ukuran 20 inci metal alloy, disematkan juga rongga udara pada desain kap mesin khusus untuk mesin turbo.

Konsep KIA GT4 Stinger ini dibuat dengan dasar pemikiran sebagai kendaraan desain elegan namun dengan performa unggulan yang memberikan kenyamanan berkendara, dan sebagai tambahan bahwa mobil konsep ini merupakan hasil garapan pusat desain KIA yang berada di California.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here