Home Chevrolet New Chevrolet Camaro Z/28 Sport Car, Performa Mobil Balap!

New Chevrolet Camaro Z/28 Sport Car, Performa Mobil Balap!

7044
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Camaro Coupe Z/28 Terbaru. Produsen mobil dunia Chevrolet kabarnya akan resmi merilis New Chevrolet Camaro Z/28 sekitar bulan maret sampai bulan juni tahun ini untuk pasar Amerika, sport car ini akan hadir dengan mengusung mesin V8 LS7 kapasitas 7.o liter yang mampu menghempaskan output tenaga maksimal mencapai 505 hp dengan torsi puncak sebesar 652 Nm, performa mesin yang istimewa ini dipadu dengan sistem transmisi 6 percepatan dengan sistem penggerak roda belakang Torsen Limited slip differential lengkap dengan fitur helical gear set, selain itu performa mesin dengan tenaga besar tersebut juga cukup terbantu dengan desain aerodinamis yang proporsional ditambah body baru yang lebih ringan.

Dikabarkan mobil sport Chevrolet Camaro Coupe Z/28 2014 ini akan resmi dipasarkan dengan harga US$ 75.000 atau sekitar Rp 912 juta untuk pasar Amerika, merupakan harga yang lebih mahal Rp 217 juta dari harga generasi sebelumnya yakni Chevrolet Camaro ZL1. Harga fantastis yang mendekati angka 1 miliar ini akan terbayar tuntas dengan konsep kemewahan yang diusungnya ditambah performa, tampilan dan ergonomi yang terpadu selaras. Mobil sport yang dirancang memberikan performa tinggi baik untuk lintasan balap maupun jalanan.

Chevrolet Camaro Z/28 Sport Car 2014

Kesan sporty dan elegan semakin lebih nampak ketika mendapati bagian roda dibekali velg alumunium ukuran 19 inchi yang dipadu dengan 2305/30ZR19 Pzero Trofeo dan rotor Brembo Carbon Ceramix Matrix.

New Chevrolet Camaro Coupe Z/28 ini mampu melaju lebih cepat 4 detik dari pendahulunya yakni Camaro ZL1 dan juga berhasil menumbangkan waktu yang mampu diraih oleh Porsche Carrera S, Lexus LFA dan juga supercar terkenal Lamborghini Murchiellago LP640 ketika dijajal di jalur balap Nurbugring dengan catatan waktu tercepat 7:37:47.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here