Home Mobil HOT! Rabu 8 Januari All New Toyota Corolla Altis 2014 Hadir Di...

HOT! Rabu 8 Januari All New Toyota Corolla Altis 2014 Hadir Di Indonesia

5482
0

OTONITY.com РMobil Terlaris Toyota Corolla Altis 2014 Facelift Indonesia. Nampaknya awal tahun 2014 ini pasar otomotif Indonesia akan ramai diguyur motor dan mobil-mobil baru, tak hanya All New Honda Odyssey 2014 yang akan resmi mengaspal tanggal 8 januari nanti namun varian dari Toyota yang diklaim sebagai sedan terlaris yakni Toyota Corolla Altis juga akan hadir pada hari dan tanggal yang sama seperti New Odyssey diluncurkan.

Untuk sedan terlaris yang sudah resmi dirilis di Malaysia pada bulan November lalu ini dikabarkan akan hadir dengan tidak banyak membawa perubahan, pihak Toyota sendiri hanya melakukan facelift pada Corolla Altis 2014 ini dengan tetap mengusung mesin yang sama dengan pendahulunya yakni mesin Dual VVT-i berkapasitas 1.8 liter dan 2.0 liter.

Nampak adanya ubahan yang dilakukan pada sektor eksterior yakni dilengkapi dengan LED Projector yang dipadu dengan Daytime Running lights pada bagian headlamp sehingga membuat sedan baru Toyota ini nampak lebih futuristik dan elegan ditambah pada bagian roda dilengkapi dengan velg ukuran 17 inci yang membuat mobil ini nampak lebih sporty. Tak hanya desain eksterior yang terlihat menawan, namun pada sektor interior juga tak kalah elegan yang mengusung fitur teknologi moder 2 DIN head unit dengan perangkat layar sentuh ukuran 7 inci yang terintegrasi dengan sistem navigasi dan kamera sehingga membuat pengendara lebih nyaman. Tampil sebagai mobil modern membuat pihak Toyota membekali Corolla Altis 2014 ini dengan Smart Entry dan Engine Start System.

Toyota Corolla Altis 2014 Facelift Indonesia

Sebagai tambahan bahwa di Malaysia, All New Toyota Corolla Altis 2014 tipe 2.0G ini dilego dengan harga RM 125.00 atau setara dengan Rp 462,8 juta dan dipatok sebesar RM 137.000 atau sekitar Rp 507 juta untuk tipe 2.0V, penasaran dengan harga resmi di Indonesia? kita tunggu kabar resmi selanjutnya hari rabu tangal 8 januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here