Home Mobil Suzuki Ertiga Punya Strategi Anyar Untuk Hadapi Honda Mobilio

Suzuki Ertiga Punya Strategi Anyar Untuk Hadapi Honda Mobilio

4094
0

OTONITY.com – Suzuki Ertiga Siap Hadapi Honda Mobilio. Sebentar lagi segmen mobil Low MPV Suzuki Ertiga akan mendapatkan kompetitor yang sangat serius, yaitu Honda Mobilio. Dengan begitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mau tidak mau harus mempersiapkan beberapa langkah antisipasi untuk menyambut kedatangan Honda Mobilio yang mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat Indonesia. Bahkan ada beberapa orang yang sudah berencana inden Suzuki Ertiga malah membatalkannya karena menunggu Honda Mobilio. Belum lagi ada varian paling mewah yaitu Honda Mobilio Prestige, bagaimana Suzuki?

“Mendengar isu yang beredar, para kompetitor akan merilisnya pada bulan Januari ini. kami tidak gentar dan sudah mempersiapkan strategi untuk menghadangnya. Tetapi kami tidak dapat memberitahukannya sekarang, kita tunggu saja tanggal mainnya!” Kata Davy Tulian yang menjabat sebagai 4W Marketing & DND Director PT SIS di sela-sela acara year end media gathering Jakarta hari Jumat minggu kemarin (27/12).

Selanjutnya Davy juga mengatakan secara umum persaingan mobil baru 2014 akan semakin keras. Oleh karena itu kami Suzuki harus menyiapkan strategi yang matang untuk meningkatkan kualitas semua produknya yang dipasarkan di Indonesia.

Honda Mobilio Indonesia

“Tahun depat seluruh pabrikan mobil akan semakin agresif untuk memenangkan hati konsumen. Kami berfokus untuk meningkatkan kualitas baik dari sisi produk ataupun follow up. Tantangan seperti apapun akan dapat diatasi jika memiliki kualitas produk yang lebih baik.” Tutup Davy.

Hingga akhir tahun 2013 kemarin, report penjualan Suzuki Ertiga telah menyumbangkan sebanyak 38% dari seluruh penjualan Suzuki dengan laku sebanyak 148.967 unit. Seperti diketahui Suzuki Ertiga ini sebelumnya telah membunuh Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia yang beberapa tahun terakhir sangat familiar sebagai mobil keluarga di Indonesia. Tinggal pilih aja brosis, Suzuki Ertiga yang akan dibenahi atau Honda Mobilio!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here