Home Mobil Mobil Sport All New Subaru WRX STI Hadir Dengan Tenaga Lebih Besar

All New Subaru WRX STI Hadir Dengan Tenaga Lebih Besar

1775
0

OTONITY.com – Sedan Sport Subaru WRX STI Terbaru 2014.┬áProdusen mobil ternama dunia Subaru dikabarkan akan menghadirkan sedan sport varian tertinggi miliknya yakni All New Subaru WRX STI pada pagelaran otomotif terbesar di Amerika Utara yang lebih dikenal dengan nama Detroit Motor Show 2014 yang akan diselenggarakan kurang lebih 2 minggu lagi. Varian tertinggi karya divisi STI (Subaru Technica International) ini dikenalkan pertama pada publik otomotif secara global di ajang Los Angeles Show pada bulan November 2013 lalu.

Sejak hadir pertama kali di pagelaran otomotif Los Angeles Auto Show 2013, All New Subaru WRX STI sebagai sedan sport varian tertinggi dari Subaru ini mengusung sektor dapur pacu dengan spesifikasi mesin kapasitas 2.0 liter turbocharger lengkap dengan 4 silinder dan menggunakan teknologi injeksi langsung yang dipadu dengan sistem transmisi 6 percepatan CVT, sehingga membuat mobil ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 271 PS dan torsi puncak sebesar 350 Nm.

Subaru WRX STI

Namun pada ajang Detroit Motor Show 2014 mendatang dikabarkan bahwa All New Subaru WRX STI ini akan tampil sedikit berbeda dengan yang ditampilkan di pagelaran Los Angeles Auto Show 2013. Memang belum ada konfirmasi resmi mengenai All New WRX STI Di Detroit Motor Show ini akan tetapi dipastikan akan mengusung mesin dengan tenaga yang lebih besar dan sektor kaki yang lebih kokoh. Sebagai tambahan bahwa informasi yang berada di brosur resmi dari dealer bahwa untuk All New Subaru WRX STI dibekali dengan mesin kapasitas 2.5 liter transmisi manual yang ditawarkan dengan perpaduan balutan warna biru emas elegan yang disebut “Launch Edition”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here