Home Motor Motor Gede Suzuki Indonesia Akan Hadirkan “New Big Bike” Untuk Tahun 2014

Suzuki Indonesia Akan Hadirkan “New Big Bike” Untuk Tahun 2014

11886
0

OTONITY.com – Suzuki Indonesia Segera Luncurkan Motor Gede Baru 2014.┬áSeakan tak mau kalah dengan Kawasaki, Ducati dan Yamaha yang sukses dengan penjualan mogenya di Tanah Air, kali ini berhembus kabar bahwa Suzuki Indonesia tengah bersiap menghadirkan moge barunya. Namun nampaknya PT Suzuki Indomobil Sales Roda Dua ingin memberikan kejutan bagi konsumen setia Suzuki, pasalnya sampai saat ini masih belum ada kabar resmi moge Suzuki apa saja yang akan meluncur di Indonesia tahun 2014 ini. Akan tetapi secara tersirat bahwa Suzuki Indonesia akan meluncurkan moge model sport dan touring, tidak menutup kemungkinan moge skutik juga akan menyapa pasar premium bike Indonesia.

Di sela acara peresmian kantor baru Suzuki roda dua di Pulo Gadung Jakarta, Endro Nugroho selaku Deputy Division Head 2W Sales & Marketing SIS menuturkan “Meskipun pasar moge tidak begitu besar, tapi sebenarnya sangat menjanjikan. Sekarang orang kaya di Indonesia tidak sedikit, namun motor gede memiliki dampak positif guna mengangkat nama motor-motor kecilnya”. Ia juga menegaskan bahwa Suzuki Roda Dua Indonesia pada tahun 2014 ini akan lebih fokus untuk pemasaran motor kecilnya yakni Suzuki Satria, Suzuki Nex dan Shooter selain fokus pada moge CBU Suzuki.

Moge Suzuki Terbaru 2014 Indonesia

Perlu diketahui bahwa History Suzuki Indonesia Roda Dua sendiri pernah menghadirkan moge seperti Hayabusa, GSX-R 600, GSX-R 750, GSX-R 1000, GSR 600 dan B King 1.300 pada tahun 2008 silam, untuk moge Hayabusa diluncurkan kembali pada tahun 2012 pada waktu ajang Jakarta Motorcyle Show (JMCS).

Peluncuran ini akan menambah jajaran moge di Indonesia yang akan semakin memanaskan persaingan moge CBU tahun 2014 mengingat Kawasaki sendiri sudah memiliki jam terbang tinggi di segmen moge pasar premium bike Indonesia ditambah Yamaha yang baru saja meluncurkan Yamaha YZF R1, YZF R6, Skutik T-Max dan V-Max, tak ketinggalan juga dengan Ducati Indonesia yang memiliki produk-produk berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here