Home Kawasaki Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder Ada Dua Versi (Naked Teralis dan Fairing)

Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder Ada Dua Versi (Naked Teralis dan Fairing)

5044
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja 250 RR 1-Silinder 2014. Untuk menghadapi persaingan di tahun 2014 ini ternyata pihak Kawasaki tidak hanya menghadirkan satu varian saja untuk Ninja 250 satu-silinder, melainkan ada dua macam yaitu sport naked bike dengan teralis dan sport full fairing sport.

Hal ini sama seperti yang pernal dilakukan Kawasaki beberapa tahun lalu ketika merilis Ninja 150 dalam dua versi yaitu naked dan fairing. Hal yang sama akan dilakukan di tahun 2014 dengan hadirnya satu silinder 4-langkah Ninja 250 RR Mono dan Ninja 250 R Fi Fuel Injection. Perlu diingat,  selain kedua motor tersebut Kawasaki juga sudah memiliki Ninja 250 cc dengan dua-silinder FI (Fuel Injection) dan sudah ABS.

Dari gambar yang terlihat pada artikel ini bentuk headlamp single yang cukup macho serta emblem “Ninja” yang terdapat pada tangki bbm. Kemudian untuk jok belakang dibuat terpisah seperti motor sport Kawasaki kebanyakan. Pemilihan velg mirip dengan Ninja dua silinder dengan model jari-jari yang kokoh.

Kawasaki Ninja 250 RR Naked Bike Teralis

Untuk tipe sasis baik versi naked ataupun full fairing akan menggunakan bahan yang sama dengan versi naked bike teralis tetapi untuk versi full fairing akan tertutup oleh side fairing. Dalam gambar tersebut paling tidak terdapat dua pilihan warna yaitu putih-hitam dan merah-hitam. Sepertinya juga tidak lagi dalam bentuk prototipe tetapi sudah masuk ke tahapan siap untuk diproduksi dan dipasarkan di seluruh dealer Kawasaki di Indonesia melihat sudah terdapat stripping pada bagian bodi samping.

Bagaimana brosis? Mantap bukan kejutan yang dihadirkan oleh Kawasaki untuk menghadapi para kompetitor seperti Yamaha yang merilis motor sport 250 cc yaitu R25 dan Honda yang merilis CB250R dan CBR250R. Kita tunggu saja tanggal mainnya, pasti seru!

source img: http://iwanbanaran.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here