Home Motor Harga Motor New Yamaha GT125 Eagle Eye Indonesia, Dijual Rp 15,9 Juta

New Yamaha GT125 Eagle Eye Indonesia, Dijual Rp 15,9 Juta

7400
0

OTONITY.com – Matic Yamaha GT125 Eagle Eye Indonesia Resmi Dirilis. Setelah cukup lama membuat penasaran konsumen otomotif Indonesia dengan adanya berita mengenai motor matic terbaru Yamaha yang akan meluncur awal 2014 kini akhirnya muncul sudah sosok varian matic baru Yamaha GT125 Eagle Eye yang resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada hari selasa (7/1/2014) kemarin yang bertempat di Skye Bar & Restaurant, Jakarta Pusat.

Desain elegan nampak pada matic Yamaha ini dengan desain khas lampu depan Eagle eye dengan reflektor yang dipadu lensa warna biru elegan, desain ini dikabarkan merupakan inspirasi dari mobil sport besutan Chevrolet yakni Chevrolet Camaro. Kesan menawan semakin tampak dari stiker aksen chrome yang dipadu dengan desain striping dan warna elegan ditambah emblem logo 3 dimensi yang semakin lengkap menambah kesan mewah pada skutik ini. Selain khas mata elang yang disematkan, GT125 ini juga memiliki desain khas body kit sirip hiu yang semakin membedakan dengan skutik lain dikelasnya.

New Yamaha GT125 Eagle Eye Indonesia

Eko Prabowo selaku GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia menuturkan “GT125 Eagle Eye merupakan matic premium kasta paling tinggi di keluarga GT dan semua matic Yamaha, disebut paling tinggi karena memiliki desain paling elegan dan performa tinggi, dimana Eagle Eye ini merupakan kesempurnaan dari motor matic Yamaha yang dibekali dengan karakter khas sporty namun elegan”.

Untuk Target market GT125 Eagle Eye adalah konsumen pria dan wanita rentang usia 20 hingga 30 tahun yang bertempat tinggal di daerah kota dengan membidik ekonomi menengah ke atas, khusus ditujukan pada konsumen dengan life style daerah perkotaan yang memiliki karakter konsumen berkelas namun dominan menginginkan rasa comfort dan mewah dalam berkendara terutama untuk kota-kota.

Motor Matic Yamaha GT125 Eagle Eye ini dilego dengan harga Rp 15,9 juta On The Road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here