Home Mobil All New Toyota Corolla Altis Indonesia Punya Dua Varian

All New Toyota Corolla Altis Indonesia Punya Dua Varian

3918
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Corolla Altis Terbaru Indonesia. Pada awal tahun ini PT Toyota Astra Motor merilis secara resmi kehadiran All New Corolla Altis sebagai generasi ke-11 dari seluruh line-up Corolla pertama kali hadir pada tahun 80’an. Dengan konsep yang lebih modern serta atleis diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dari pecinta mobil sedan premium di tanah air.

“Generasi paling anyar dari Corolla ini menjawab keinginan konsumen mobil baru sedan di Indonesia yang meninginginkan sebuah sedan dengan desain dan fitur mewah.” kata Johnny Darmawan yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Kehadiran Toyota Corolla Altis ini di Indoensia memiliki 2 pilihan yaitu, tipe Corolla Altis G 1.8 L transmisi manual yang dibanderol dengan harga Rp 372 juta dan Corolla Altis V 1.8 L transmisi automatic yang dibanderol dengan harga Rp 407 juta on the road Jakarta.

Desain

Banyak sekali perubahan yang terjadi, baik bagian desain eksterior maupun interior. Pada eksterior Corolla Altis terbaru ini terlihat perubahan yang signifikan pada bagian depan dan belakang dari generasi sebelumnya. Grille model T-shape dikombinasikan dengan headlamp lancip membuatnya terlihat lebih kokoh. Jika Mazda terkenal dengan konsep “Zoom-Zoom”, maka Tidak mau kalah dengan konsep “Keen Look” yang sudah diaplikasikan pada All New Corolla Altis ini.

Untuk varian tertinggi yaitu tipe V, sudah dibekali dengan layar LED Projector Headlamps dan Daytime Running Light (DRL) serta lampu kabut untuk keamanan berkendara ketika cuaca tidak bersahabat. Desain buritan belakang ditampilkan dengan konsep “Keen Look” selaras dengan desain pada grille depan.

Pada bagian interior untuk tipe V ditemukan kemewahan yaitu fitur reclining seat, rear sun shade dan audio system dengan touch screen 6.95 TFT. Layar tersebut bisa langsung terkoneksi dengan internet sebagai media hiburan di dalam mobil. Selain itu juga dapat digunakan untuk memutar film atau audio berupa DVD, mendengarkan lagi dari AUX-in, micro SD, ipod Ready dan dapat membaca file USB.

Untuk bagian mesin, All New Corolla Altis ini menggendong mesin tipe 2ZR-FE dengan 4 silinder 16 valve DOCH dual VVT-i berkapasitas 1.789 cc. Tenaga yang dihasilkan pun cukup lumayan dengan dapat mencapai 151 PS dan torsi maksimum 19.4 kgm.

Ada banyak pilihan warna All New Corolla Altis yang disediakan oleh Toyota untuk konsumen Indonesia yaitu White Pearl, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Dark Brown, Super White, Silver Metallic dan Attitude Black Mica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here