Home Motor Motor Matik Yamaha GT125 Eagle Eye Ludes Terjual, 2 Hari Sejak Diluncurkan!

Yamaha GT125 Eagle Eye Ludes Terjual, 2 Hari Sejak Diluncurkan!

3716
0

OTONITY.com – Motor Yamaha GT125 Eagle Eye Matic Laris Indonesia. Berselang hanya dalam 2 hari saja semenjak pertama resmi mengaspal di Tanah Air, sebanyak 2.171 unit dari Skutik Yamaha GT125 Eagle Eye ludes terjual. Tak disangka matic yang dibekali dengan sorot mata tajam layaknya sorot mata Elang ini sangat menarik antusiasme para konsumen Indonesia. Angka penjualan yang mencapai lebih dari 2.000 unit hanya dalam waktu 2 hari semenjak resmi diluncurkan ini dilakukan dengan hanya memajang matic kasta tertinggi di keluarga Yamaha ini di dealer-dealer seluruh Indonesia sejak bulan Desember tahun 2013 lalu.

Pencapaian angka membanggakan dan seusai target yang diraih oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pasalnya pihak Yamaha Indonesia menyiapkan varian matic elegan ini sebanyak 2.000 unit pada bulan desember 2013 lalu dan ternyata konsumen pasar Indonesia menunjukkan sinyal positif untuk mengawali penjualan tahun 2014 ini.

Yamaha GT125 Eagle Eye 2014 Laris

Eko Prabowo yang menjabat sebagai GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan “Hasil yang dicapai ini merupakan tanda kesuksesan Yamaha telah menciptakan matic baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, ditambah matic ini merupakan matic kasta tertinggi di jajaran GT Series Yamaha. Untuk itu kita yakin mampu mencapai target penjualan”.

New Yamaha GT125 Eagle Eye 2014 ini dibanderol dengan harga Rp 15,9 juta On The Road Jakarta yang ditawarkan dalam 3 pilihan warna yakni warna putih, hitam dan ungu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here