Home Honda All New Honda Odyssey 2014 Indonesia “Best Of Both World”

All New Honda Odyssey 2014 Indonesia “Best Of Both World”

2654
0

OTONITY.com – Honda Odyssey Baru 2014 Indonesia Resmi Dipasarkan. All New Honda Odyssey 2014 secara resmi diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia hari rabu (8/1/2014) minggu lalu. Mobil MPV terbaru Honda Indonesia ini hadir dengan konsep desain mobil “Best Of Both World” yang memberikan kenyamanan dalam berkendara baik untuk pengendara maupun penumpang. Generasi kelima Honda Odyssey ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang lebih mengusung konsep jenis kendaraan station wagon sehingga memberikan tingkat kenyamanan yang lebih untuk berkendara.

Tomoki Uchida selaku President Drector PT Honda Prospect Motor menuturkan “Dari awal, Honda Odyssey hadir dengan inovasi sebagai mobil MPV yang lebih unggul dari model MPV lain yang sekelas. Oleh karena itu, Odyssey telah melekat di hati para konsumen loyal untuk kelas upper MPV. Desain dengan menawarkan konsep “Best Of Both World” yang merupakan kombinasi karakter pengendara kendaraan sport layaknya sebuah mobil sedan dengan konsep kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan pada konsumen. Kami yakin konsep seperti ini akan disambut antusias oleh konsumen yang menginginkan Upper MPV dengan utilitas tinggi dari minivan sehingga memberikan tingkat kenyamanan dan kemewahan lebih”.

Selain itu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor juga menjelaskan bahwa New Honda Odyssey 2014 ini memang ditujukan untuk konsumen berjiwa muda yang memiliki keingingan bergaya dan tampil beda.

Honda Odyssey 2014 Indonesia

Sektor dapur pacu Honda Odyssey 2014 ini dibekali dengan mesin kapasitas 2.4 liter, DOHC, I-VTEC teknologi Earth Dream yang notabene merupakan mesin dengan berat yang lebih ringan sehingga mampu menghasilkan ouput tenaga sebesar 175 hp PS @6.200 rpm dengan torsi puncak 23 Kg.m @4.000 rpm. Mesin ini dipadu dengan teknologi Varibale Timing & Lift Electic Control sebagai pengatur intake valve dan pengatur tingkat konsumsi bahan bakar yang disesuaikan kebutuhan sehingga mampu menyuguhkan tenaga mesin besar namun dengan tingkat konsumsi bahan bakar efisien.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here