Home Mobil Mobil Konsep New Toyota Yaris Vitz RS G Sports Concept, Tampil Lebih Sporty

New Toyota Yaris Vitz RS G Sports Concept, Tampil Lebih Sporty

5909
0

OTONITY.com – Toyota Yaris Vitz RS G Sports Concept City Car Terbaru 2014. Pada ajang otomotif yang ditunggu-tunggu penggemar modifikasi di Jepang yakni Tokyo Auto Salon 2014 yang resmi ditutup hari minggu (12/1/2014) kemarin, Toyota sebagai raksasa otomotif dari Jepang tak hanya hadir dengan sedan sport Toyota GRMN Mark X Concept yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 350 hp namun produsen mobil ternama dunia ini juga hadir dengan primadona segmen city car miliknya yaitu Toyota Yaris generasi terbaru. Toyota Yaris atau yang disebut juga dengan Vitz RS G Sports Concept ini meluncur setelah Vitz GRMN Turbo Limited Edition resmi dijual di pasar domestik Jepang.

Desain eksterior nampak sangat sporty dengan sentuhan modifikasi baru pada bagian wajah yakni mengusung bumper depan dan upper grill baru, semakin nampak proporsional ketika mendapati bagian samping dan belakang disematkan desain baru side skirts dan rear bumper ditambah kombinasi selaras dengan diffuser sehingga semakin memperkuat karakter sebagai city car sport. Tak hanya itu saja part yang membuat mobil ini sangat sporty namun sektor belakang juga nampak roof mounted wing besar, LED taillight serta exhaust dengan aksen chrome yang menambah kesan elegan ditambah pada bagian kaki-kaki nampak mengusung velg double spoke 17 inchi dengan polesan lining merah berani untuk tampil percaya diri.

 New Toyota Yaris Vitz RS G Sports Concept

Untuk sisi interior nampak pada bagian kabin dibekali dengan jok baru yang terbuat dari bahan kulit kualitas tinggi dipadu dengan Alcantara jahitan merah putih menawan, dilengkapi juga dengan start & Stop Engine berwarna merah menyala dan kesan sporty pada bagian interior semakin didapati dengan adanya pedal alumunium baru.

Banyak tampilan yang berubah dari City Car generasi terbaru unggulan Toyota ini namun masuk kedalam sektor dapur pacu Vitz RS G Sports Concept ini masih dibekali dengan mesin standar yakni mesin turbocharger 4 silinder yag mampu menghasilkan output tenaga sebesar 152 hp serta torsi maksimum sebesar 206 Nm. Meskipun begitu, performa mesin standar ini dibantu dengan adanya perubahan pada sisi handling ditambah suspensi sport baru dan performance brakes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here