Home Motor Harga Motor New Harley Davidson 750 cc Resmi Mengaspal 5 Februari 2014

New Harley Davidson 750 cc Resmi Mengaspal 5 Februari 2014

5355
0

OTONITY.com – Motor Gede Harley Davidson 750 cc 2014 Segera Dipasarkan.┬áDikabarkan Harley Davidson dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan mogenya dengan spesifikasi mesin lebih kecil yakni mesin kapasitas 750 cc. Model tersebut akan mengawali debutnya di pagelaran otomotif India Bike Week yang akan resmi dibuka mulai tanggal 17 januari 2014 mendatang. Varian baru ini akan mengawali jejak Harley Davidson untuk masuk di pasar moge global kelas menengah kebawah mengingat produsen yang berasal dari Amerika Serikat ini selalu bermain di segmen menengah ke atas.

Sebelum menjalani debutnya di ajang otomotif India Bike Week 2014, wujud aslinya sudah nampak dan ikut meramaikan ajang otomotif internal yang diadakan di Goa, India. Meskipun masih hanya sebatas kabar akan dipajang di India Bike Week 2014 mendatang namun motor gede Harley Davidson besutan pabrikan India ini dikabarkan sudah banyak dinanti oleh calon konsumen loyal di India walaupun hanya hadir sebagai motor HD mesin kecil rakitan dalam negeri.

Pihak HD India sendiri berencana akan menjual secara resmi HD 750 cc ini di pagelaran Auto Expo India yang mulai diselenggarakan tanggal 5 Februari 2014 mendatang dengan banderol harga berkisar atau kurang dari 5 lakh yakni sekitar Rp 100 juta. Kabar gembira untuk konsumen yang sangat ingin memiliki motor dengan merek HD namun dengan harga yang terjangkau dan nyaman digunakan berkendara untuk kondisi jalan perkotaan mengingat bahwa motor merek Harley Davidson di India sendiri untuk saat ini yang dipatok dengan harga termurah adalah HD Sporster SuperLow dengan patokan harga sebesar 6,5 lakh atau setara dengan Rp 130 juta.

New Harley Davidson 750 cc 2014

HD 750 cc ini hadir dengan spesifikasi yang memang khusus ditujukan sebagai motor gede yang nyaman dikendarai untuk kondisi lalu lintas daerah perkotaan, varian ini akan segera dipasarkan dengan mengusung platform terbaru yang akan disusul oleh HD Street 500 yang notabene akan mulai diluncurkan tahun 2015 mendatang dan kedua motor segmen menengah kebawah tersebut akan memiliki desain body mirip namun dengan spesifikasi mesin yang berbeda dimana kedua motor HD tersebut akan dibekali dengan mesin V-Twin lengkap dengan pendingin cairan dan dipadu sistem transmisi 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here