Home Lamborghini 2017! Lamborgini Akan Kenalkan SUV Premium Miliknya

2017! Lamborgini Akan Kenalkan SUV Premium Miliknya

2271
0

OTONITY.com – SUV Lamborghini Urus Resmi Meluncur Tahun 2017. Nampaknya automaker-automaker dunia yang terkenal senantiasa meluncurkan varian-varian mewahnya sedang berlomba-lomba tengah persiapkan produk premium mereka untuk bersaing di segmen kendaraan SUV. Setelah kemarin diberitakan merek Bentley akan meluncurkan SUV termahal dunia pada tahun 2016 mendatang karena sudah disetujui oleh Vokswagen selaku perusahaan induknya, kali ini giliran Lamborghini tengah diberitakan mempersiapkan SUV baru besutannya.

Di sela ajang otomotif terbesar di Amerika Utara yang sedang berlangsung saat ini, Stephen Winkelman selaku CEO Lamborgini menuturkan “Rencana untuk memperkenalkannya tahun 2017 nanti, kita yakin untuk pangsa pasar segmen SUV premium semakin menjanjikan”.

Tak hanya Lamborghini dan Bentley yang ikut andil dalam usaha Volkswagen Group mencapai tujuan menjadi produsen mobil nomor 1 di dunia pada tahun 2018 mendatang, anak perusahaan Volkswagen yang terkenal sebagai merek premium dunia seperti Porsche dan Audi juga didukung untuk membuat varian di segmen SUV, dimana merek Porsche akan resmi menjual Macan sebagai varian yang akan bermain untuk kelas di bawah Cayanne dan untuk Audi sendiri tengah fokus pada SUV terbarunya dari sebanyak 11 tipe baru yang akan diproduksi.

SUV Lamborghini Urus Terbaru 2017

Langkah ini bukan kali pertamanya pihak Lamborghini memproduksi SUV, sebelumnya produsen yang terkenal dengan supercar-supercarnya ini pernah meluncurkan SUV sebagai kendaraan militer yakni SUV LM002 (1986-1993). Tak disangkan setelah diberhentikan produksinya selama kurang lebih hampir selama 19 tahun, produsen asal Italia ini menghadirkan prototype kendaraan SUV miliknya di pagelaran Beijing Auto Show 2012.

Pihak Lamborghini sendiri untuk sekarang masih fokus pada varian supercar terbaru besutannya untuk menggantikan posisi Lamborghini Gallardo yang notabene harus sudah sampai ke tangan konsumen pertengahan tahun ini. CEO Lamborghini juga menegaskan bahwa pasar supercar mengalami pertumbuhan pada tahun 2014 ini dimana jumlah permintaan di Amerika mengalami peningkatan ditambah pemasaran di Eropa menunjukkan sinyal kestabilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here