Home Mobil Harga Mobil Harga All New Honda Mobilio 2014 Indonesia Resmi Dirilis

Harga All New Honda Mobilio 2014 Indonesia Resmi Dirilis

8565
0

OTONITY.com – Harga Honda Mobilio Terbaru 2014 Di Indonesia. PT Honda Prospect Motor telah resmi merilis harga dari MPV kebanggaannya yakni Honda Mobilio tanggal 15 januari 2014 hari rabu kemarin yang bertepatan dengan peresmian pabrik Honda kedua di Karawang, Jawa Barat. Mobil jenis MPV terbaru Honda Indonesia ini akan siap bersaing di segmen low MPV dan tentunya akan menghadapi kompetitor beratnya seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga dan Chevrolet spin yang notabene merupakan primadona low MPV di Indonesia yang sudah memiliki jam terbang tinggi di segmen low MPV Tanah Air.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa Honda Mobilio sendiri mengusung part lokal hingga 86 persen dan MPV baru ini merupakan salah satu varian andalan terbaru Honda Indonesia. Dirinya juga menuturkan “New Honda Mobilio memiliki desain khusus yang disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia yang dilepas dengan harga yang mampu dijangkau oleh konsumen Indonesia”.

Harga All New Honda Mobilio 2014 Indonesia

Pada sektor dapur pacu New MPV Honda Mobilio ini dibekali dengan mesin Honda I-VTEC SOHC kapasitas 1.5 Liter 16 katup lengkap dengan 4 silinder yang diusungnya sehingga mampu menghasilkan output tenaga sebesar 118 hp @6.600 rpm dengan torsi puncak sebesar 145 Nm @4.600 rpm yang notabene merupakan torsi tertinggi dikelasnya.

Berikut adalah daftar harga New Honda Mobilio 2014 beserta tipe yang ditawarkan dalam 4 pilihan di Indonesia antara lain:

  1. New Honda Mobilio Tipe S = Rp 159,9 juta
  2. New Honda Mobilio Tipe E Manual = Rp 179 juta
  3. New Honda MobilioTipe E CVT = Rp 189,5 juta
  4. New Honda Mobilio Prestige = Rp 198 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here