Home Motor Motor Sport Motor Yamaha V-ixion Tahun 2014 Ganti Baju?

Motor Yamaha V-ixion Tahun 2014 Ganti Baju?

4049
0

OTONITY.com – Yamaha V-ixion Lightning 2014. Mengawali tahun baru ini berhembus kabar jika PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) akan merombak salah satu motor terfavorit mereka pada tahun ini yaitu Yamaha Vixion 2014. Rencananya akan dirombak sedikit pada bagian body sehingga lebih meyakinkan. Dari foto yang beredar akan memiliki bodi lebih besar mendekati Yamaha Byson yang terkenal sebagai kerbau besi. Kedua motor ini memang mengusung konsep yang sama yaitu naked bike, tetapi V-ixion memiliki ciri khas dengan penggunaan Delta Box pada sasisnya sedangkan untuk Byson menggunakan semacam teralis.

Tahun ini tidak hanya Yamaha saja yang mempersiapkan line-up motor terbaru mereka. Masih banyak pabrikan seperti Honda, Kawasaki, Suzuki dan Bajaj yang akan memberikan kejutan pada motor di kelas kubikasi 150cc. Bahkan suzuki yang sudah lama tidak memperkenalkan varian motor sportnya di Indonesia sejak kehadiran Suzuki Thunder 125 pada tahun 2003 silam, kini sudah mulai menggeliat. Baca ini, Suzuki Indonesia Akan Hadirkan “Big Bike” Tahun 2014. Kemudian Honda masih berkutat dengan CB150R yang kali ini mendapat sentuhan baru “StreetFire”. Kemudian Bajaj dengan Pulsar 200NS dan Kawasaki tidak perlu diragukan lagi eksistensinya untuk pasar motor sport di Indonesia.

“Kami saat ini tengah mempersiapkan model motor V-ixion dengan baju terbaru, jika sesuai rencana maka akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2014 ini.” Kata Dyonisios Beti yang menjabat sebagai Executive Vice President PT YIMM.

Yamaha V-ixion sejak kemunculannya pertama kali di Indonesia sudah menarik antusiasme konsumen motor sport entry level. Dikarenakan memiliki bentuk body yang mudah untuk dimodifikasi. Hingga saat ini mungkin sudah banyak dijumpai modifikasi Yamaha V-ixion ala motor sport yang berkelas seperti M1, R1 ataupun R6. Bentuk body Yamaha V-ixion sendiri memiliki bentuk body yang cukup ditambah fairing, buritan dan beberapa aksesoris modifikasi tambahan sudah membuatnya tampil lebih sempurna! Wajar saja jika Yamaha V-ixion jadi motor sport paling laris Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here