Home Kawasaki Ternyata Kawasaki Ninja 150SS Dan 150RR Punya Warna Baru

Ternyata Kawasaki Ninja 150SS Dan 150RR Punya Warna Baru

5142
0

OTONITY.com – Warna Terbaru Kawasaki Ninja 150SS Dan 150RR. Motor Kawasaki yang satu ini memang sudah melegenda selama bertahun-tahun di Indonesia. Meskipun sudah banyak pabrikan motor mulai menghentikan produksi motor 2-tak mereka, namun tidak dengan Kawasaki yang masih memiliki penggemar fanatik di tanah air untuk kelas 2-tak dalam Ninja 150 SS ataupun Ninja 150 RR.

Bahkan pihak Kawasaki memiliki varian paling baru dari line-up Ninja 150 miliknya dengan kelir berwarna kuning dan stripping baru dengan motif tribal dikombinasikan dengan beberapa garis tegas. Kawasaki memadukan warna kuning tersebut dengan dasaran hitam dan silver untuk menghilangkan kesan monoton. Dengan begitu motor 2-tak ini memiliki kesan lembut sekaligus garang, bisa baca artikel sebelumnya tentang Kelebihan Kekurangan Kawasaki Ninja 150.

Tidak ada perubahan unuk sektor spesifikasi mesin dari generasi sebelumnya. Bagian lampu depan juga dikembalikan dalam bentuk bulan sama seperti dengan Ninja pertama kali yang diperkenalkan di tanah air beberapa tahun lalu. Kawasaki masih tetap pede dengan motor 2-tak ini meskipun pada tahun 2014 ini banyak pabrikan yang sudah beralih ke mesin 4-tak fuel injection. Ini menjadi bukti bahwa motor pabrikan Kawasaki memiliki kualitas terbaik untuk segmen motor sport mulai dari yang medium hingga premium. Berkaca pada segmen selain motor sport Kawasaki seperti motor bebek Blitz dan matik yang tidak terlalu sukses di pasaran.

Ninja 150 SS dan Ninja 150 RR ini dipertahankan oleh Kawasaki untuk memperkuat eksistensi Ninja dalam setiap kelas kubikasi di Indonesia. Saat ini Ninja masih memiliki ekspektasi pasar yang cukup bagus dengan menawarkan akselerasi tingkat tinggi dapat menyemburkan tenaga sebesar 30 PS dalam mesin standar bawaan pabrik.

Jika nanti produksi Kawasaki 150 dihentika akibat tersandung regulasi Euro 3 yang mewajibkan pabrikan motor untuk memproduksi motor baru yang ramah lingkungan pihak Kawasaki masih tetap menjamin after salesnya seperti servis, spare part selama 10 tahun sejak motor dihentikan produksinya. Hal ini berlaku untuk semua motor pabrikan Kawasaki. Oleh karena itu lah nilai jual Kawasaki masih tetap tinggi meski dalam kondisi bekas sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here