Home Honda AHM Rilis New Honda Tiger Terbaru Di Indonesia Tahun 2017?

AHM Rilis New Honda Tiger Terbaru Di Indonesia Tahun 2017?

19185
0

OTONITY.com – Motor Honda Tiger 230cc 2017. Seakan tak mau kalah dengan keagresifan kawasaki, suzuki dan Yamaha yang hadir dengan motor-motor sport terbarunya untuk tahun 2016, berhembus kabar bahwa PT Astra Honda Motor tengah persiapkan motor sport legendarisnya dalam tampilan dan kapasitas mesin yang lebih baru yang akan bersaing di kelas 250 cc yakni New Honda Tiger 2017.

Kabar yang diperoleh dari beberapa media online menyebutkan bahwa New Honda Tiger ini memiliki kode mesin CB230 yang diprediksi akan mengusung jantung pacu kapasitas 230 cc lengkap dengan teknologi injeksi, dimana mesin tersebut sudah dimiliki oleh Honda yang notabene merupakan mesin yang mampu menyuguhkan performa akselerasi dan tenaga isitimewa.

Juga beredar rumor bahwa sebenarnya untuk pengembangan pada motor sport yang fenomenal dan melegenda ini sudah dilakukan sejak tahun 2013 lalu dan kemungkinan besar motor laki sporty ini sudah siap mengaspal dengan generasi terbaru Honda Tiger untuk tahun 2017 mendatang yang bersaing di segmen motor sport 250cc.

honda-tiger-2017

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai New Honda Tiger 2017 Indonesia. Dari pihak AHM sendiri selaku APM resmi Honda di Tanah Air baik itu untuk desain body, spesifikasi detailnya atau waktu pasti peluncurannya. Namun kabar berbau bocoran diperoleh bahwa motor sport legendaris ini kemungkinan besar akan resmi diperkenalkan pada tahun 2017 mendatang. Kabar terbaru Honda Tiger yang akan diproduksi kembali sebenarnya sudah mulai berhembus sejak tahun 2013 lalu. Terlebih lagi pada tahun 2016 ini semakin banyak APM lain ternama di Indonesia yang bermain di segmen Honda Tiger.

Tentunya menjadi kabar yang menggemberikan bagi para konsumen dan calon konsumen loyal Honda terutama pecinta motor laki sport besutan Honda. Oleh karena itu, kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya mengenai New Honda Tiger 2017 ini hadir di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here