Home Honda Paket Promo Pembelian Honda Mobilio Siap Saingi Suzuki Ertiga

Paket Promo Pembelian Honda Mobilio Siap Saingi Suzuki Ertiga

4349
0

OTONITY.com – Promo Terbaru Membeli Honda Mobilio. Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia ketika membeli mobil dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal, tetapi mengesampingkan biaya perawatan mobil secara berkala yang tidak seberapa dibandingkan dengan membeli mobil baru tersebut. Malah terkadang banyak yang tidak mempercayakan pada bengkel resmi mobil tersebut dikarenakan takut biayanya akan membengkak.

Memang benar jika service di bengkel resmi akan sedikit lebih mahal dibandingkan selain bengkel resmi. Hal tersebut dikarenakan memang pada bengkel resmi untuk penggantian part sudah berbeda secara teknis dibandingkan bengkel biasa. Pada bengkel resmi spare part yang belum sepenuhnya rusak dan masih bisa dipakai tetapi sudah melewati batas pemakaian akan diganti dengan yang baru. Karena mereka tidak mau jika mobil anda mengalami mogok saat digunakan dan baru membawanya ke bengkel. Dengan begitu mobil tidak akan pernah bermasalah saat digunakan, bayangkan saja jika terjadi kerusakan ditengah jalan dan pada saat malam hari, horor bukan?

Karena perawatan mobil merupakan sebuah hal yang sangat penting, maka PT Honda Prospec Motor (HPM) menawarkan paket pembelian untuk service mobil terbaru mereka Honda Mobilio untuk jangka waktu 3 tahun dan 6 tahun untuk dibayarkan dimuka. Biaya tersebut bisa dimasukkan dalam angsuran jika diinginkan oleh konsumen agar tidak terlihat terlalu membebani. Jadi calon konsumen Honda Mobilio tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk servis berkala selama paket yang dipilih tersebut, untuk 3 tahun atau 6 tahun.

Yang menarik dari promo paket ini adalah para konsumen tidak akan terkena biaya tambahan di masa depan untuk harga jasa dan spare part jika diperlukan pergantian. Untuk paket dengan jangka waktu 3 tahun konsumen hanya perlu membayar Rp 2.7 juta untuk transmisi manual dan Rp 3 juta untuk transmisi automatic. Kemudian untuk paket dengan jangka waktu 6 tahun, konsumen perlu menambahkan Rp 7 juta untuk transmisi manual dan Rp 8 juta untuk transmisi automatic. Selain Honda Mobilio, Suzuki Eritiga juga pernah menyertakan promo menarik serupa yang bila ditotal secara keseluruhan selama pemakaian 3 tahun atau 6 tahun bisa menghemat biaya perawatan sebesar 55%.

“Selain memberikan berbagai kelebihan berkualitas tinggi dalam Honda Mobilio dengan harga terjangkau, kami juga telah menyertakan paket perawatan berkala demi kepuasan dan keuntungan konsumen di masa mendatang,” ujar Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Supaya lebih jelas, di bawah ini kami sajikan banderol Honda Mobilio +  Paket Cermat:

Paket Cermat 1 (Selama 3 tahun)

  • Honda Mobilio S M/T + Paket Cermat 1 Rp 162.200.000
  • Honda Mobilio E M/T + Paket Cermat 1 Rp 181.700.000
  • Honda Mobilio E CVT + Paket Cermat 1 Rp 192.500.000
  • Honda Mobilio E CVT Prestige + Paket Cermat 1 Rp 201.000.000

Paket Cermat 2 (Selama 6 tahun)

  • Honda Mobilio S M/T + Paket Cermat 2 Rp 166.950.000
  • Honda Mobilio E M/T + Paket Cermat 2 Rp 186.450.000
  • Honda Mobilio E CVT + Paket Cermat 2 Rp 197.600.000
  • Honda Mobilio E CVT Prestige + Paket Cermat 2 Rp 206.100.000

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here