Home Mobil Harga Mobil MPV Premium Honda Odyssey 2014, Harga Mulai Rp 599 Juta!

MPV Premium Honda Odyssey 2014, Harga Mulai Rp 599 Juta!

3403
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda Odyssey Terbaru 2014. Setelah beberapa hari yang lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari Odyssey di Indonesia yaitu generasi kelima. Kini Honda menargetkan terjadi transaksi penjualan sebanyak 500 unit mobil All New Honda Odyssey untuk tahun 2014 ini. Target tersebut naik 30 persen dari target penjualan tahun 2013 kemarin.

“Pada tahun 2013 lalu, Honda Odyssey laku sebanyak 159 unit di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

“Tidak hanya kelas HMPV saja, tetapi juga untuk LMPV Honda sudah mempunyai jagoan baru yaitu Mobilio. Kami menaikkan target penjualan sebanyak 30 persen yaitu 500 unit karena memang angka tersebut bisa kami capai, bukan karena optimis saja,” tambah Jonfis saat peluncuran Honda Odyssey 2014 (8/1/2014).

Pertama kali Honda Odyssey diperkenalkan pada tahun 1995 secara global. Dan pada tahun 2005, untuk pertama kalinya Honda Odyssey ini dibawa ke Indonesia. Saat itu adalah Odyssey generasi ketiga. Kemudian untuk generasi keempat juga diperkenalkan di tanah air tepatnya pada tahun 2010. Hingga sekarang, mobil MPV Premium Honda Odyssey ini sudah mencatatkan penjualan sebanyak 2.292 unit di Indonesia.

“Odyssey ini dapat menghadirkan kenyamanan untuk penumpang sebanding dengan kelas bisnis pada pesawat terbang. Menurut surve, peminat Odyssey adalah pria berkeluarga di antara usia 41-50 tahun dari kalangan pengusaha atau eksekutif perusahaan bonafid,” kata Jonfis lagi.

Sementara itu Tomoki Uchida yang menjabat sebagai President Director PT HPM mengungkapkan bahwa Odyssey ini selalu memberikan inovasi di atas mobil lain yang ada di kelasnya. Honda Odyssey telah mampu menciptakan peminat loyal dan unik untuk segmen HMPV.

Di Indonesia sendiri mobil terbaru Honda ini akan bersaing secara langsung dengan andalan Toyota yang sama-sama “bermain” di kelas HMPV seperti Alpard dan Vellfire.

Sekedar informasi, desain Honda Odyssey yang hadir di pasar Indonesia memiliki desain eksterior yang berbeda dengan yang dipasarkan di kawasan Amerika.

Harga Honda Odyssey 2014

Overall, Honda Odyssey untuk semua tipe naik sekitar Rp 63 juta dari generasi sebelumnya yaitu dimulai dari harga Rp 599 juta.

  • Honda Odyssey 2.4L : Rp 599 juta
  • Honda Odyssey 2.4L Prestige : Rp 702 juta

Tersedia dalam 3 pilihan warna yang istimewa mulai dari Orchid Pearl, Crystal Black Pearl White dan Glamorous Mauve Pearl.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here