Home Kawasaki New Kawasaki Estrella 250 2014 Indonesia, Terdaftar Dengan Kode BJ250L!

New Kawasaki Estrella 250 2014 Indonesia, Terdaftar Dengan Kode BJ250L!

0 3042

OTONITY.com – Motor Klasik Kawasaki Estrella 250 Terbaru 2014. Pada semester dua tahun 2013 kemarin, Kawasaki dikabarkan merilis motor klasik legendaris namun dalam balutan teknologi terkini yakni Kawasaki Estrella 250. Mengacu pada varian baru tersebut tidak menutup kemungkinan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengusungnya ke Tanah Air mengingat tidak lama ini pihak Kawasaki Indonesia tengah diberitakan akan menghadirkan 8 varian sport miliknya sepanjang tahun 2014 ini ditambah bocornya kabar yang sekarang tengah ramai diberitakan di media-media otomotif Tanah Air mengenai primadona sportnya yakni Kawasaki Ninja 250 silinder tunggal.

Kabar semakin menguat ketika secara resmi PT Kawasaki Motor Indonesia didapati sedang menguji varian barunya di Kementrian Perindustrian Indonesia, varian baru tersebut terdaftar dengan kode BJ250L yang bisa dipastikan memiliki desain persis seperti Kawasaki Estrella 250 yang notabene merupakan motor sport baru namun hadir dengan desain motor klasik.

Dwi Septianti selaku Head & Sales Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan Kawasaki Estrella 250 akan diluncurkan di Indonesia dengan menuturkan “Yang pasti untuk tahun 2014 kami siapkan 8 motor model baru baik big bike maupun mix sport. Tidak menutup kemungkinan salah satunya adalah motor tersebut, ya mungkin saja bisa jadi”.

New Kawasaki Estrella 250 2014 Indonesia

Untuk tambahan bahwa pada sektor dapur pacu Kawasaki Estrella BJ250L dibekali mesin kapasitas 249 cc teknologi injeksi dengan satu silinder SOHC yang dipadu sistem transmisi 5 percepatan sehingga mesin sport tersebut mampu menghasilkan output tenaga sebesar 20 hp.

Perlu diketahui bahwa motor sport klasik Kawasaki Estrella 250 ini sendiri dipatok dengan harga sekitar 518.000 yen atau sekitar Rp 51 juta untuk pasar domestik Jepang. Diprediksi 8 motor model sport Kawasaki ini akan semakin memanaskan pasar motor sport Tanah Air mengingat pihak Yamaha Indonesia sudah menghadirkan moge-moge sportnya tahun 2013 kemarin disusul Suzuki yang dikabarkan juga akan meluncurkan varian sportnya tahun ini.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply