Home Kawasaki New Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition, Resmi Rilis Februari 2014!

New Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition, Resmi Rilis Februari 2014!

1747
0

OTONITY.com – Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition Terbaru 2014.┬áProdusen Motor ternama dunia yakni Kawasaki terkesan tak pernah lelah berkarya dengan motor-motor sportnya, mulai dari motor sport klasiknya yang dirombak ulang sehingga hadir dengan desain klasik namun dengan aura modern hingga moge sportnya di keluarga Z yang cukup fenomenal dan mendunia. Kini pihak Kawasaki tengah diberitakan lagi-lagi akan menghadirkan varian sport naked terbarunya yakni Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition. Seperti label yang diusungnya yakni “black limited edition” bahwa motor sport Kawasaki ini akan hadir dengan edisi terbatas dan warna baru elegan yakni hitam mengingat warna khas default Kawasaki senantiasa identik dengan warna hijau.

Warna hitam pada seluruh body Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition ini semakin memberikan karakter layaknya monster jalanan dipadu dengan stripping warna abu-abu yang semakin memperkuat karakter beringas dari motor ini. Tak hanya sampai disitu sentuhan yang disematkan, pada sektor kaki-kaki shockbreaker belakang juga dipoles dengan warna hitam mengingat untuk model standart terbalut dengan warna emas sehingga perpaduan warna nampak selaras dan proporsional. Selain bermain dengan konsep warna baru yang diusungnya, black limited edition ini juga dibekali dengan desain baru dari speedometer, panel tank pad, tutup tangki serta rumah kopling. Konsep black limited edition semakin terlihat ketika didapati emblem black limited yang terletak di body slide covernya.

Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition ini dibekali dengan spesifikasi sektor jantung pacu yang nampaknya bukan untuk pengendara pemula yakni mengusung mesin kapasitas 1200 cc dengan 4 silinder sejajar dan dilengkapi cooler cair DOHC, dimana mesin besar ini mampu menghasilkan output tenaga mencapai angka 108 dk. Performa mesin ini juga dibarengi dengan desain jok yang direndahkan 5mm untuk mendongkrak performa handling yang membuat pengendara semakin comfort.

Kabar sementara yang berhembus bahwa Kawasaki ZRX1200 DAEG Black Limited Edition sport bike ini akan dilego sebesar 1,1 juta yen atau setara dengan Rp 140 jutaan dan resmi diluncurkan pada bulan depan yakni februari tahun 2014. Kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya mengenai spesifikasi detail dan keunggulannya sebagai motor limited edition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here