Home Honda Konsumsi BBM Honda Revo Fi 2014 Bisa Tembus 62,2 km/liter

Konsumsi BBM Honda Revo Fi 2014 Bisa Tembus 62,2 km/liter

4077
0

OTONITY.com РKonsumsi Bensin Honda Revo Terbaru. Motor berkapasitas 110cc ini baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Januari 2014 kemarin. Dilengkapi teknologi fuel injection degan sistem pendingin udaran, new Honda Revo ini sudah dapat memenuhi syarat EURO 3 yang mengharuskan motor keluaran terbaru lebih ramah lingkungan. Dengan menggunakan teknologi PGM-Fi Honda Revo mencatatkan konsumsi bensin dapat mencapai 62,2 km/liter melalui hasil tes ECE R40. Tentu hasilnya pasti berberbeda dengan kondisi lapangan sesungguhnya yang mengharuskan motor dalam posisi stop and go, contohnya adalah saat berada di dalam perkotaan dengan banyak traffic light. Namun, hasil pengujian tersebut tidak akan terpaut jauh dengan angka 62,2 Km/L, jika lebih mungkin selisihnya tidak sampai jarak 10 km.

Tidak hanya perubahan mesin dengan teknologi injeksi saja, new Honda Revo 2014 ini juga mendapatkan perubahan desain bodi dan stripping. Bodi motor terbaru Honda Revo kali ini dibuat lebih ramping dengan beberapa kombinasi garis tajam agar lebih terkesan sporty. Headlamp dibuat lebih kecil dari varian sebelumnya, kemudian winker ditempatkan secara terpisah pada bagian depan motor. Jika dilihat dari bodi sampingnya terlihat pipa utama yang berbentuk seperti rangka teralis sehingga terlihat kokoh.

Kapasitas tangki bensin juga dibuat lebih besar dari varian sebelumnya yang hanya 3.7 liter menjadi 4 liter. Dengan begitu dapat menempuh perjalanan yang lebih jauh tanpa harus sering-sering mengisi bensin. Selanjutnya untuk bagasi motor masih sama dari versi sebelumnya yang dapat memuat barang sebanyak 7 liter.

Honda Revo 2014 ini dijual ke konsumen Indonesia dengan 3 pilihan yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel dan varian paling murah Revo Fit. Khusus untuk tipe Revo Spoke Wheel dan Casting Wheel oleh AHM sudah dilengkapi dengan panel indikator dan key shutter.

Pilihan warna dari ketiga varian tersebut oleh AHM juga dibedakan. Untuk tipe Spoke Wheel dan Casting Wheel diberikan 4 pilihan warna, yaitu: Nano Blue, Techno Green, Quantum Black dan Dynamic Red. Sedangkan untuk Honda Revo Fit hanya diberikan 3 pilihan warna saja, yaitu Galaxy Blue, Neo Green dan Raving Red. Selanjutnya untuk harga new Honda Revo Fi 2014 bisa dilihat pada daftar harga di bawah ini:

  • Honda Revo Spoke Wheel : Rp 13.050.000
  • Honda Revo Casting Wheel : Rp 13.825.000
  • Honda Revo Fit : Rp 12.500.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here