Home Kawasaki Motor Kawasaki 250cc Terbaru Akan Hadir Tahun 2014

Motor Kawasaki 250cc Terbaru Akan Hadir Tahun 2014

5567
0

OTONITY.com – Kawasaki Ninja 250cc Terbaru. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada tahun 2014 ini akan memberikan sebuah surprise di kelas motor kubikasi 250 cc di Indonesia. Hal tersebut mengarah pada varian Kawasaki Ninja 250cc yang mulai tahun ini mendapatkan banyak kompetitor, salah satunya adalah dari Yamaha yang akan meluncurkan R25 pada semester dua periode Juli-Desember mendatang. Untuk KLX 250 kemungkinannya lebih kecil karena pada segmen motorcross Kawasaki tidak memiliki cukup banyak pesaing. Kabar mengenai facelift Kawasaki Ninja 250cc 2014 ini diperoleh dari media gathering yang diselenggarakan di Bandung pada akhir tahun 2013 lalu (29/12/2013).

Dewi Septiani yang menjabat sebagai Asisten Manajer Marketing PT KMI dalam acara tersebut mengatakan, “Kami sudah menyiapkan penyegaran untuk motor Kawasaki di kelas 250cc. Tetapi kami tidak dapat mengatakan apa saja yang akan diperbaharui. Yang pasti model terbaru ini akan muncul pada semester pertama tahun 2014 ini”.

Saat dilempar pertanyaan mengenai pesaing terdekat Kawasaki yang sudah mulai mempersiapkan produk terbarunya untuk mengusik Ninja 250cc di Indonesia. Dewi mengaku PT KMI tidak akan merubah target penjualan mereka karena Ninja memiliki brand yang kuat di masyarakat Indonesia sebagai produsen motor sport premium yang berkualitas. Masyarakat sekarang sudah cukup cerdas dalam menentukan pilihan mereka. Jadi, kami tidak perlu khawatir, tutupnya.

Baca juga: Kawasaki Motor Sport Terbaik Di Indonesia

Sekedar informasi bahwa tahun 2014 ini Kawasaki sedang merencanakan untuk membangun pabrik baru di kawasan Cibitung, Bekasi. Dengan hadirnya pabrik baru tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan proses produksi motor Kawasaki hingga 140.000 unit per tahunnya. Dengan adanya pabrik dalam negeri tentu akan dapat memotong ongkos produksi, sehingga harga jual motor pabrikan Kawasaki bisa lebih terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here