Home Mobil Harga Mobil Daftar Harga Toyota Yaris Terbaru Mulai Dari Rp 211 Juta

Daftar Harga Toyota Yaris Terbaru Mulai Dari Rp 211 Juta

3880
0

OTONITY.com – Harga Mobil Toyota Yaris. Toyota sudah memasarkan Toyota Yaris dan Yaris Hybrid sebagai produk global yang dihadirkan pada tahun ini. Mobil ini dipastikan turut dipasarkan di Indonesia karena mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat, hal ini bisa dilihat dari penjualan yang dicatatkan Toyota Yaris pada tahun 2013 di tanah air terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Mobil baru Toyota Yaris ini akan diproduksi di Indonesia tidak hanya dalam bentuk rakitan dalam negeri (CKD) tetapi juga dalam bentuk CBU melaui importir umum dan akan dipasarkan di tanah air pada kuartal pertama tahun ini. Hal tersebut akan mendahului pesaing terdekatnya yaitu Honda Jazz yang diberitakan baru akan mengaspal di Indonesia pada kuartal akhir tahun ini bertepatan dengan ajang IIMS yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada bulan september mendatang.

Toyota Yaris dengan tipe Trim T2 dan TR akan digantikan dengan tipe Active, Icon, Icon Plus dan Trend. Dibekali fitur-fitur seperti sistem audio 6 speaker, power window depan belakang, kontrol stabilitas, kontrol traksi, koneksi audio USB, dan auxilliary menjadi standar yang ada pada all new Toyota Yaris ini.

Untuk spesifikasi Toyota Yaris tipe Icon diberikan tambahan yaitu velg allow berukuran 15 inch dan fitur premium lainnya seperti cruise control, dual climate control dan wiper otomatis. Kemudian pada tipe tertinggi yaitu Toyota Yaris Trend memiliki semua fitur yang ada pada tipe Yaris Icon tetapi memiliki ukuran velg alloy 16 inch, rear privacy glass, gagang pintru krom dan menggunakan bahan kulit untuk tuas rem dan setir kemudi.

Selain fitur-fitur standar yang sudah menjadi bawaan Toyota Yaris untuk semua tipe, pihak Toyota juga memberikan paket tambahan yaitu paket Smart Pack yang menyertakan keyless entry dan push button start dengan membayar biaya tambahan sebesar £ 300. Selanjutnya ada paket yang kedua yaitu Protection Pack yang menyertakan sensor parkir depan belakang, floor mats, black side mouldings dan mud flaps seharga £ 700. Yang terakhir adalah paket multimedia yang memiliki fitur google search dan navigasi satelit untuk tipe Icon Plus dan Trend dengan menambahkan biaya sebesar £ 650.

Harga All New Toyota Yaris ini dilepas ke pasaran mulai dari £ 10.895 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 211 Jutaan untuk tipe Active 1.0 L VVT-i. Kemudian untuk tipe Trend 1.3 L VVT-i dibanderol dengan harga £ 15.885 atau jika dirupahkan setara dengan Rp 310 jutaan. Dan yang terakhir untuk tipe Yaris Hybrid dibandrol mulai dari £ 15.495 hingga £ 17.495. Kok mahal amat ya brosis? Mungkin harga ini jika sudah masuk di Indonesia melewati bea cukai dan perintilan bisnis lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here