Home Mobil Harga Mobil Harga Resmi All-New Toyota Corolla Altis Mulai Rp 372 Juta

Harga Resmi All-New Toyota Corolla Altis Mulai Rp 372 Juta

2446
0

OTONITY.com – Harga Mobil Toyota Corolla Altis. Terhitung pada tanggal 8 Januari kemarin PT Toyota Astra Motor meluncurkan secara resmi varian paling baru dari Toyota Corolla Altis yang sudah menjadi rumor sejak penghujung tahun 2013 lalu. Mobil sedan premium milik Toyota ini dipasarkan di Indonesia dengan dua tipe yaitu tipe G manual dan tipe V automatic.

Desain terbaru Corolla Altis kali ini terlihat lebih tajam dibandingkan generasi sebelumnya. Pihak Toyota juga mengklaim bahwa perubahan yang dilakukan ini tidak semata-mata soal keindahan tetapi juga ikut menguatkan fungsinya sebagai sebuah mobil yang lebih nyaman untuk dikendarai.

Menggendong mesin berkode 2ZR-FE berkapasitas 1.798 cc 4 silinder dengan 16 valve DOHC Dual VVT-i CVT 6 percepatan untuk tipe G (M/T) dan 7 percepatan untuk tipe V (A/T) sudah dilengkapi dengan sequential paddle shift. “Toyota Corolla Altis ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 151 PS pada putaran mesin 6.400 rpm dan torsi puncak 19.4 kgm pada putaran mesin 4.000 rpm. Dengan performa dan akselerasi sempurna tersebut ditunjang dengan tingkat efisiensi bahan bakar lebih baik dengan tambahan CVT membuat mobil baru ini layak untuk dipilih,” ujar Shinichi Yasui yang menjabat sebagai Chief Engineering ZE Product Planning Group Toyota Motor Corporation.

Untuk menjamin keamanan pengemudi, Toyota membekali All New Corolla Altis ini dengan ABS, BA dan EBD sebagai fitur standar yang ada pada semua tipe. Selanjutnya untuk pilihan warna disediakan 7 macam, yaitu: White Pearl, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Super White, Silver Metallic dan Attitude Black Mica. Dan yang terakhir adalah Harga Toyota Corolla Altis dibanderol dengan Rp 372.1 juta untuk tipe G (Manual) dan Rp 407 juta untuk tipe V (Otomatis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here