Home Jenis Mobil City Car Modifikasi Nissan March Impul Tampil Atraktif, Bisa Ditiru Nih!

Modifikasi Nissan March Impul Tampil Atraktif, Bisa Ditiru Nih!

6991
0
Modifikasi Nissan March 2014-2015 Impul 002

OTONITY.com – Nissan March Impul Lebih Atraktif Dibanding Nismo. Kesan sporty tentunya lebih terasa pada mobil Nissan March ini setelah mendapatkan sentuhan modifikasi mobil dengan bodi kit dari Impul. Beberapa bagian mobil seperti bumper dan spoiler tidak luput dari perubahan yang membuat penampilannya berbeda jauh dengan Nissan March standar.

Mobil mini hatchback atau lebih sering disebut city car ini dipajang dalam pameran Tokyo Auto Salon yang diselenggarakan kemarin tanggal 10-12 Januari. Dengan tambahan bumper depan lengkap dengan bibir spolier dengan tambahan rongga udara besar di bagian samping serta beberapa kombinasi garis. Dengan memiliki rongga udara yang besar tersebut mengingatkan kita pada mobil keluaran Mercedes Benz yang khas dengan rongga udara yang mengapit air dam tengah.

Lanjut pada bagian buritan belakang mobil juga terlihat tambahan bibir bawah yang memiliki rongga udara berukuran besar dikombinasikan dengan side skirt. Kemudian ditambahkan sayap pada atap mobil bagian belakang, fungsinya selain membuat tampilannya lebih gagah juga untuk menambahkan daya cengkeram roda dengan memanfaatkan daya tekan udara yang mengarah kebawah sesuai dengan bentuk sayap tersebut.

Kesan sporty semakin kuat denga hadirnya velg RS-S05 berukuran 17 inch. Lampu LED, lampu kabut dan emblem Nissan di tengah didesain sangat kompak dan modern.

Dengan penampilan yang agresif tersebut tentunya sangat mubazir jika tidak diiringi dengan tenaga yang dapat dihasilkan. Pada bagian ini, impul meningkatkan respon mesin dengan throttle dan hi-power control kit. Tetapi pihak Impul belum membeberkan berapa perubahan tenaga yang dihasilkan dibandingkan dengan versi standar.

Bagian kaki-kaki mobil menggunakan velg berukuran 17 inch dengan bentuk racing bertapak lebar. Sistem pengereman juga ikut diperbaiki sehingga lebih baik dari versi standar.

Sekedar informasi, impul ini adalah tuner resmi pabrikan Nissan yang selalu menghadirkan tampilan lebih sporty dari versi standarnya. Selain Impul, Nissan juga memiliki tuner Nismo dan Autech. Sama seperti Honda yang memiliki tuner Mugen dan Modulo. Sedangkatn Toyota masih setia dengan TRD Sportivo. Bagaimana brosis? Sekilas saja sudah terlihat lebih garang bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here